Peristiwa

Kabar Akan Ada Tsunami, Ribuan Warga Pesisir Pantai Lampung Timur Mengungsi


Lampung Timur www.lampungmediaonline.com – Ribuan warga Lampung Timur dari berbagai Desa yang berada di pesisir pantai timur mengungsi akibat informasi akan adanya tsunami. Selasa, 25/12/2018.

Ribuan warga antara lain dari Kuala penat, margasari, dan Desa di kecamatan Pasir Sakti awalnya mendapatkan informasi air laut yang surut tidak seperti biasanya, sehingga berkembang isu akan adanya tsunami.

Seorang warga asal Kuala penat , Desa Margasari kecamatan Labuhan Maringgai yang ikut mengungsi mengatakan khawatir karena mendapatkan informasi air laut surut hingga tiga kilo meter sehingga ia dan keluarganya mengungsi ke Desa Sribhawono.

Kades Sribhawono Buich Wisnu Prabowo membenarkan adanya pengungsi dari Desa Margasari dan sekitaran pantai timur yang ditampung di Balai Desa setempat.

” memang ada ratusan warga dari kuala penat, Margasari dan sekitar yang datang ke Sribhawono akibat adanya isu akan datangnya gelombang tsunami. Namun saat ini warga sudah kembali ke rumah masing masing setelah mengetahui kabar akan adanya tsunami adalah bohong” ujarnya. (edi)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top