Geliat Lamsel

Goweser Lampung Timur Serahkan Bantuan Dan Obat Obatan Ke Posko Bencana Tsunami


Lampung Selatan www.lampungmediaonline.com – Duka akibat bencana tsunami di kabupaten Lampung Selatan dan banten terus menuai simpati dari berbagai kalangan. berbagai bantuan berupa sembako, pakaian, dan makanan siap saji terus mengalir ke posko posko penanganan bencana.

Dari Lampung Timur tidak ketinggalan komunitas goweser juga ikut melakukan penggalangan dana dalam rangka membantu korban tsunami,

Warsini Koordinator penggalangan dana komunitas gowes mania Sidorejo (GOMES) mengatakan, melalui koordinasi dengan pihak posko yang ada di lokasi bencana dibutuhkan obat obatan, selimut, pempes, alat masak dan pakaian dalam.

“sebelumnya kita sudah berkoordinasi dengan tim yang ada di posko bencana bahwasannya bantuan berupa mie instan dan sembako serta pakaian sudah membludak, sedang saat ini sangat dibutuhkan obat obatan serta kebutuhan bayi, untuk itu kita membawa bahan yang sangat mendesak untuk digunakan” ujarnya kepada www.lampungmediaonline.com 28/12/2018 di Kalianda Lampung Selatan.

Seluruh bantuan berupa kebutuhan bayi, selimut, pakaian dalam, tikar, sabun, alat masak dan obat obatan diserahkan ke posko penangganan korban tsunami (Goweser Lampung Selatan) untuk di distribusikan kepada korban yang berada di pengungsian. (edi)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top