Geliat Lamtim

Gowes Mania Sidorejo Sediakan Jalur Cantik Dan Ekstrim


Lampung Timur www.lampungmediaonline.com Bisa jadi olahraga sepeda (gowes) saat ini sedang di gandrungi oleh banyak kalangan, Bersepada selain menyehatkan juga menyenangkan. Kebanyakan goweser melakukan aktivitas juga pada waktu senggang atau libur.

Adalah komunitas goweser yang ada di Lampung Timur, Gowes Mania Sidorejo (GOMES) yang beralamat di Desa Sidorejo Kecamatan Sekampung Udik Lampung Timur saat ini sudah memiliki puluhan anggota,

Gomes sendiri sudah memiliki jalur jalur tracking langganan, baik track aspal maupun track tanah merah. Setiap track atau jalur diakhir finish adalah tempat tempat wisata yang cukup menarik untuk para goweser kunjungi, Untuk track Aspal start biasa dimulai di Desa sidorejo menuju taman wisata Purbakala Pugung Raharjo atau ke Taman wisata Goa Pandan Giri Mulyo kecamatan Marga Sekampung.

Dari Lokasi Start ke Lokasi wisata Taman Purbakala berjarak 5 kilo meter atau dapat ditempuh dalam waktu 1 jam, sedang menuju wisata goa pandan berjarak 8 kilo meter dapat di tempuh dalam waktu 1,5 jam.

Bagi para goweser yang menginginkan track lebih menantang dapat mengikuti jalur menuju Gunung mas (Pring kuning) maupun Gunung Balak, untuk para pemula yang belum biasa pada jalur menanjak dan terjal ada beberapa pilihan jalur baik yang sedang, dan ekstrim.

Nah para goweser silahkan mencoba track yang ada di Lampung Timur, dijamin para goweser akan ketagihan karena akan banyak tempat tempat cantik untuk berselfy ria. (Edi)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top