Geliat Lamsel

Fauzi Dan Rita Mewakili Masyarakat Pringsewu Memberi Bantuan Korban Tsunami


Lampung Selatan,

www.lampungmediaonline.com

Waki Bupati Pringsewu, Dr. H. Fauzi. dan Rita Irviani, SE, MM selaku Ketua Yayasan Jantung Indonesia Cabang Pringsewu mewakili masyarakat Pringsewu menyambangi langsung korban bencana alam tsunami yang berada di wilayah Lampung Selatan, Jumat (28/12) .

Srebelumnya, rombongan terlebih dahulu mendatangi posko milik BPBD Pringsewu yang membuka posko untuk membantu pasokan makanan bagi relawan-relawan.

Kemudian rombongan menuju ke posko penanganan darurat bencana tsunami milik BPBD Lampung Selatan. Berdasarkan data korban dari BPBD Lampung Selatan, ada sekitar 116 orang yang meninggal dunia, 2448 orang yang luka-luka dan 11 orang yang hilang.

Selanjutnya Fauzi beserta rombongan di sambut di rumah dinas milik Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto. Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan sangat mengapresiasi kedatangan Fauzi beserta rombongan yang mengatasnamakan masyarakat Bumi Jejama Secancanan.

“Saya sangat mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wabup dari Pringsewu. Ini merupakan bentuk motivasi bagi kami jajaran Pemkab Lamsel yang saat ini terfokus menghadapi bencana tsunami,” ujarnya.

Selanjutnya, Fauzi beserta Rita Irviani dan rombongan mendatangi posko kesehatan yang berada di SMA Negeri 1 Kecamatan Rajabasa, tepatnya di Desa Kunjir yang terkena dampak paling parah akibat tsunami.

“Dalam kesempatan tersebut, Fauzi dan Rita Irviani mengantarkan bantuan berupa susu, tikar, dan sembako untuk di perbantukan kepada para pengungsi yang membutuhkan. Kemudian juga mereka mendatangi para pengungsi yang berada di Posko Kesehatan milik PMI untuk membagikan susu kotak dan boneka kepada anak-anak kecil yang menjadi korban dalam bencana tsunami dan masih selamat. (*/mega)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top