Peristiwa

Dua Pengendara Vega ZR Tewas Terlindas Truck di Jalan Lintas Lampung Timur


Lampung Timur www.lampungmediaonline.com – kecelakaan maut terjadi di jalan lintas pantai timur Km 172 Desa Jepara Kecamatan Way Jepara Lampung Timur mengakibatkan dua pengendara sepeda motor tewas ditempat kejadian , Minggu 23 Desember 2018

Peristiwa laka lantas terjadi pada pukul 18.30. Wib dua pengendara sepeda motor Mulyono (43) dan Sri Trisnawati (26) warga Braja Dewa Lampung timur meningal dunia akibat terlindas kendaraan truck.

Kedua korban mengendarai sepeda motor yamaha jenis vega zr no polisi BE 6159 ND melaju dari arah Matarambaru menuju Way Jepara, setiba di KM 172 tepatnya di Desa Jepara Korban hendak mendahului kendaraan tidak dikenal. Pada saat mendahului tersebut kendaraan korban bersenggolan, oleng dan terjatuh ke kanan, disaat yang bersamaan kendaraan truck dari arah Way jepara melintas dan melindas korban yang terjatuh dari kendaraannya.

Saksi mata warga sekitar mengatakan disaat korban terjatuh jarak kendaraan truck dan korban memang sangat dekat, sehingga truck diduga tidak dapat lagi mengerem dan memberhentikan kendaraannya.

Kedua korban selanjutnya dibawa ke RSUD Sukadana Lampung Timur, Kasus laka lantas tersebut sudah ditangani oleh Satuan Lantas Plongkowati dan Polres Lampung Timur. (edi)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top