Featured

Disatroni Maling, 1 Motor dan 2 Android Milik Ahmad Raib

Ahmad Soleh saat memberikan keterangan kepada anggota polisi, setelah rumahnya disatroni pencuri, Senin (3/11/18). foto : Hendry

Lampung Selatan, www.lampungmediaonline.com Masyarakat di Desa Pematang Baru, Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) sepertinya patut berwaspada.

Sebab, pada Minggu (2/11) dini hari, kediaman Ahmad Sholeh (48) yang berada di Dusun II diduga disatroni tamu tak diundang. Akibatnya, satu unit kendaraan bermotor jenis Honda Beat berwarna putih dengan nopol BE 4598 OP raib.

Tak hanya itu, pelaku pencurian tersebut juga membawa 2 buah handpone android merk Samsung milik Ahmad.

“Kejadiannya sekitar pukul 2.00 wib dini hari, seisi rumah sedang tidur semua.  Pada saat saya kebangun mau anterin anak ke kamar mandi, saya melihat pintu depan sudah terbuka lebar. Itu sekira jam 3.30 wib,” terang pria berkulit sawo matang itu.

Ahmad melanjutkan, setelah ia mengetahui bahwa kediamannya telah disatroni maling, Ahmad kemudian mengecek barang-barang yang hilang. Kemudian, pihaknya langsung menghubungi tetangga dan keluarga yang ada disekitarnya.

“Setelah itu mereka (tetangga Ahmad, red) menghubungi polisi. Lalu dilakukan pemeriksaan,” imbuhnya dengan tertunduk sesal.

Berdasarkan pemeriksaan Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh Polsek Palas, pencuri masuk dengan merusak kunci jendela rumah Ahmad Sholeh. Sebab, kunci yang dimaksud dalam kondisi terbuka dan jebol.

“Saat ini masih dilakukan pengembangan. Kami (Polsek Palas ,red) tengah mengumpulkan keterangan dan alat bukti. Dibutuhkan kerjasamanya,” tukas Kanit Reserse Kriminal, Polsek Palas, Aiptu Suyitno kepada lampungmediaonline.com. (Hen/Doy)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top