Geliat Pringsewu

Darmawan Kepala Pekon Tulungagung Adakan Tasyakuran Sekaligus Do’a Bersama


Pringsewu,

www.lampungmediaonline.com

– Tak kurang dari ratusan Warga Pekon Tulungagung Kec. Gadingrejo Kabupaten Pringsewu, pada Selasa malam (04/12/2018), memadati halaman rumah Darmawan Kepala Pekon baru di pekon Tulungagung yang telah resmi dilantik pada 26 November lalu.

Antusiasme Warga begitu terasa, pasalnya meski sorenya Pekon Tulungagung diguyur hujan lebat namun tak menyurutkan niat warga masyarakat Pekon Tulungagung, baik dari kalangan Ibu-ibu, Bapak-bapak, Remaja hingga anak-anak, untuk turut hadir dalam Tasyakuran sekaligus do’a bersama, atas telah dilantik nya Kepala Pekon yang akrab dipanggil Wawan.

Hal tersebut dapat terlihat dari begitu ramainya hingga persediaan tempat duduk yang sedianya dipersiapkan oleh panitia hanya berkisar 400 kursi, belum lagi ditambah tikar (ambal) yang juga dipersiapkan untuk tempat dudukpun tak luput dari kata kurang, hingga warga masyarakat ada yang memilih untuk berada disekitar untuk duduk bahkan ada yang berdiri, namun sekali lagi hal tersebut sangat dinikmati oleh para hadirin.

Seperti halnya dikatakan Eko yang merupakan salah satu panitia, pihanya sangat tidak menyangka dengan antusiasme warga masyarakat Tulungagung yang hadir pada malam ini. “Saya sangat senang sekalius sangat tidak menyangka jika yang hadir sampai sebanyak ini, artinya hal ini sangat terlihat bagaimana masyarakat sangat senang dengan diadakan tasyakuran dan do’a bersama untuk bapak Wawan yang Alhamdulillah telah resmi dilantik dan menjadi orang nomor satu di pekon ini, ya saya sangat berterimakasih kepada masyarakat atas kehadirannya dan do’anya, semoga apa yang dicita-citakan bersama akan bisa mendapatkan ridho Allah SWT” tutur Eko kepada media ini.

Sementara dalam sambutann Darmawan kepala pekon Tulungagung yang sekaligus juga tuan rumah, dalam sambutan yang dibawakan begitu lugas dan penuh rasa haru, bahkan pada awal sambutanya Darmawan hampir tak kuasa menahan keharuan, begitu terlihat dengan sura yang mendayu seperti menahan tangis, sontak suasana semakin membuat hadirin seakan turut larut dalam susana tersebut.

Darmawan merasa haru dengan antusiame warganya karena begitu membeludak halaman rumahnya dengan kehadiran warga masyarakat Pekon Tulungagung pada malam ini, dalam sambutan tersebut Darmawan mengatakan “ungkapan rasa terimakasih saya haturkan kepada semuanya yang hadir atau yang belum sempat hadir atas kepercayaanya hingga saya dapat menjadi Kepala Pekon di Pekon Tulungagung ini, serta saya mewakili diri, keluarga dan juga team pemenang menucapkan terimakasih pula kepada seluruh masyarakat Pekon Tulungagung yang telah melaksanakan Pilkakon dengan Aman, Damai dann Sejuk hingga saat saya dilantikpu Alhamdulillah masih dlam kondisi tersebut, serta saya juga memohon maaf jika selama dalam perhelatan sebelum dan sesudah Pilkakon jika mungkin kami ada kesalahan atau kekeliruan mohon kiranya dengann keikhlasan hati untuk dapat dimaafkan”.

Lebih lanjut Darmawan mengajak masyarakat bersatu kembali karena jangan sampai yang tetangga bahkan saudara sampai ada yang gontok-gontokan, “ayo kita semua bersaudara, mari kita bersatu kembali yang dulunya teman tetap teman, yang dulunya saudara tetap saudara. Mari kita bersatu dalam membangun Pekon Tulungagung, dan juga saya mohon do’a serta dukunganya kembali dalam memimpin pekon Tulungagung ini, dan saya mengajak untuk kita bersama mewujudkan Visi-misi yang pernah saya sampaikan sebagai calon kepala pekon untuk dapat kita realisasikan bersama, dan semoga pekon Tulungagung menjadi Pekon yang gemah ripah loh jinawi toto tentrem kerto raharjo dan Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur dibawah Ridho Allah SWT”.

Dalam acara tersebut juga dilakukan santunan kepada Anak yatim-piatu se Pekon Tulungagung yang diberikan oleh Darmawan beserta istrinya dan syakuran sekaligus do’a bersama ditutup dengan tausiyah dan do’a. (mega)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top