Geliat Pringsewu

Bupati Pringsewu Raih Penghargaan Dari Kementrian Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak RI


Bandung,

www.lampungmediaonline.com

– Bupati Pringsewu H.Sujadi memperoleh penghargaan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia.

Penghargaan dengan kategori ‘Kepala Daerah yang mendukung kegiatan Sehari Belajar di Luar Kelas Melalui Surat Edaran’ ini diserahkan oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI Yohana Susana Yembise kepada Bupati Pringsewu H.Sujadi pada acara Festival Kabupaten/Kota Layak Anak 2018 di gedung Sasana Budaya Ganesha, Kota Bandung, Jawa Barat, Ahad (16/12/18).

Selain Menteri PPPA Yohana Susana Yembise yang membuka secara resmi kegiatan ini, Festival Kabupaten/Kota Layak Anak 2018 yang mengambil tema “Mewujudkan lndonesia Layak Anak 2030 Melalui Kabupaten/Kota Layak Anak” serta “Melalui Kabupaten/Kota Layak Anak 2018 Bersama Meningkatkan Peran Perempuan dan Laki-laki untuk Mewujudkan Keluarga Berkualitas Menuju Indonesia Layak Anak (Idola) 2030” ini juga dihadiri oleh tokoh pemerhati anak-anak Kak Seto, dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, serta sejumlah gubernur dan bupati/walikota se lndonesia.

Festival Kabupaten/Kota Layak Anak 2018 dimeriahkan dengan penampilan paduan angklung dari SMAN 10 Kota Bandung, dimana pada saat seremoni pembukaan, menteri PPPA bersama Gubernur Jabar dan Walikota Bandung ikut membunyikan angklung tersebut. Termasuk parade 600 anak yang mengenakan pakaian adat dari 34 provinsi.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI Yohana Susana Yembise dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada pemerintah daerah yang telah mensukseskan kegiatan tersebut.

Menteri PPPA juga mengajak semuanya untuk bersama-sama mengakhiri kesenjangan ekonomi kaum perempuan, perdagangan manusia, dan KDRT. “Mari kita bangkit dan kita wujudkan negara yang kuat dengan keluarga yang hebat,” ajaknya.

Bupati Pringsewu H.Sujadi didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs.H.Heri Iswahyudi, Kepala Dinas PPPAPPKB Nazri, S.H. dan Kasubbag Protokol Pemkab Pringsewu M.Irzal Nawawi, seusai menerima penghargaan tersebut juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut bersama-sama mensukseskan program tersebut di Kabupaten Pringsewu. “Keberhasilan yang telah dicapai serta penghargaan yang diterima oleh Kabupaten Pringsewu pada dasarnya merupakan hasil kerja keras kita semua, baik jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu, stakeholder, maupun semua elemen masyarakat di Kabupaten Pringsewu, sehingga menjadi kebanggaan kita semua,” katanya. (*/mega)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top