Peristiwa

Bocah Di Lampung Timur Tewas Terjatuh Dari Pohon Saat Main Petak Umpat


Lampung Timur www.lampungmediaonline.com — Lepas dari pengawasan orang tua, Rafael bocah berusia 6 tahun harus meregang nyawa karena terjatuh dari pohon Rambutan yang tak jauh dari tempat tinggalnya di dusun Lebak Budi, desa Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana, Lampung Timur (18/12/18).

Menurut keterangan saksi yang melihat kejadian tersebut bermula saat korban sedang asyik bermain petak umpet dengan teman – temannya, tanpa berpikir panjang Rafael bermaksud bersembunyi di atas pohon Rambutan namun ketika memanjat kemungkinan terpeleset dan jatuh Dengan posisi kepala duluan dan membentur benda keras.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung melarikan korban ke RSUD Sukadana namun karena luka di kepalanya cukup serius dokter menganjurkan untuk segera di rujuk ke RSUD Abdoel Moeloek, namun Tuhan punya rencana lain di tengah perjalanan menuju ke RSUD Rafael menghembuskan nafasnya yang terakhir.

Rafael merupakan anak ke 4 dari 5 saudara anak dari pasangan pak Ratim(48th) dan ibu Riska (40th).yang sehari – hanya bekerja sebagai pedagang jajanan keliling ke sekolah – sekolah sementara Ayahnya pak Ratim sudah beberapa bulan tidak bekerja karena Sakit.

Nampak di rumah duka yang sangat sederhana Puluhan pelayat berdatangan untuk menyampaikan rasa belangsungkawa dan memberikan penguatan kepada orang tua Rafael yang nampak terpukul atas musibah tersebut.(edi)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top