Geliat Lamtim

Antisipasi Informasi Hoak Tsunami, Desa Nibung Lampung Timur Beri Himbauan Keliling Desa


Lampung Timur www.lampungmediaonline.com – Guna mencegah terjadinya informasi hoak adanya isu tsunami di wilayah pesisir pantai timur Lampung Timur, Pemerintah Desa Nibung Kecamatan Gunung Pelindung Lampung Timur menghimbau warganya tetap tenang dan tidak meninggalkan rumah, Selasa 25/12/2018.

Himbauan kepada warga masyarakat Desa Nibung paska Adanya Issu tsunami yang berdampak hingga ribuan warga mengungsi dan meninggalkan rumahnya pada malam natal.

Dengan menggunakan sebuah kendaraan pick up roda empat dan sebuah speaker, mereka berkeliling Desa dan memberikan himbauan agar warga tetap tenang dan waspada terkait adanya musibah tsunami.

” Warga diharap tenang dan tetap Waspada serta beraktifitas seperti biasanya, Erupsi Krakatau yg menyebabkan tsunami di beberapa wilayah, Insaa Allah tidak berdampak ke Wilayah Lampung Timur” terang Marlin kepada www.lampungmediaonline.com.

Selain itu Kepala Desa juga meminta warga tetap melaksanakan Kegiatan Jadwal Ronda malam dan dimulai lebih awal.

” kita juga mengantisipasi adanya oknum oknum yang hendak mempergunakan kesempatan dengan adanya informasi bohong tersebut” jelas dia.

Sebelumya ribuan warga yang bermukim di pesisir pantai Lampung Timur mengungsi lantaran adanya issu akan adanya gelombang tsunami di pantai pesisir timur. Warga kembali kerumah masing masing setelah mendapatkan penjelasan dari pihak Forkompincam setempat. (edi)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top