Entertainment

Angela Lee Bebas Dari Penjara


Jakarta, LM – Setelah mendapat remisi, Angela Lee akhirnya dapat menghirup udara segar. Ya, seperti yang diketahui jika dirinya di penjara lantaran kasus hukum yang menimpanya. Dirinya melakukan pencucian uang melalui bisnis jual beli tas.

Namun ada cerita di saat kebebasannya tersebut. Dilangsir dari halaman Kapanlagi.com  Selebgram cantik tersebut mengaku jika sang anak sempat tak mengenalinya. Memang sang anak yang masih berusia 4 tahun itu, tidak pernah bertemu dengannya selama di penjara.

“Dia lihat aku kayak syok. Nggak ngenalin. Setelah beberapa menit baru dia sadar ‘mami’,” ungkap Angela Lee saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (4/12).

“Sama keluarga saya nggak boleh jenguk. Takut mengganggu perkembangannya. Daripada nanti dia banyak pertanyaan mending nggak usah,” lanjutnya.

Rasa syukur pun ia panjatkan ketika dirinya bebas. Ia merasa lega dan bahagia. Ia pun tak ingin mengulang kejadian yang sama.

“Saya langsung mencium tanah air beta. Sujud syukur, ‘makasih ya Tuhan’,” ujar Angela Lee.

Setelah itu, ia pun pergi dan ingin segera bertemu sang anak. “Saya waktu pertama kali keluar kan langsung dapet remisi ya. Jadi aku pulang langsung jadi gelandangan di depan. Nggak ada yang jemput. Aku nunggu temenku untuk jemput aku akhirnya ke rumah baru ketemu anak,” ucapnya.

Selebgram Angela Lee  resmi menghirup udara bebas setelah terjerat kasus penipuan senilai Rp 12,1 Miliar. Selama di penjara, wanita yang juga akrab dikenal sebagai Barbie Jowo itu juga harus menjalani pekerjaan yang berbeda jauh dari kesehariannya. Ditemui oleh awak media, Angela pun menceritakan sekelumit masa-masa kelamnya saat berada di balik jeruji besi.

“Pertama-tama aku disuruh tebang pohon, jadi naik tangga. Ya aku jalani, terus ngepel satu gedung, rematik langsung pegal. Tapi habis aku jalani aku bisa kok, ngepel bisa, sikat WC bisa, macul ya bisa, apa aja bisa deh,” ujar Angela Lee, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (4/12).

Meski mudah beradaptasi, Angela tak menampik kalau pada awalnya ia merasa ketakutan setengah mati. Menjalin pertemanan dengan para tahanan lain adalah salah satu yang membuatnya semakin kuat dari hari ke hari.

“Hari pertama aku masuk tuh kayak aduh seram banget tempatnya ya. Tapi ternyata aku di situ juga berteman sama teman-teman yang hukumannya lebih tinggi, mereka kasusnya juga lebih berat. Mereka tuh bisa menghadapi semuanya dengan strong. Aku banyak belajar dari mereka sih,” jelasnya.

Lewat pengalaman hidupnya, Angela Lee mengaku dapat banyak pelajaran penting. Salah satunya dengan belajar bertanggung jawab atas apa yang ia lakukan selama ini.

“Hikmah yang pertama kebebasan itu mahal harganya. Jadi setelah aku bebas, aku benar-benar bertanggung jawab sama hidupku. Atas segala tingkah lakuku, supaya aku nggak mengulangi kesalahan yang sama. Soalnya aku di sana tidur juga nggak ada kasur kan, benar-benar kapok,” tandasnya.( KapanLagi.com)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top