Peristiwa

Terungkap Mayat Mengambang di Sungai, Warga Matarambaru Lampung Timur


LAMPUNG TIMUR www.lampungmediaonline.com Identitas mayat yang di temukan di aliran sungai Sri Gading akhirnya terungkap, Korban warga Desa Mataram Baru Lampung Timur yang sedang mengail untuk mencari ikan. Minggu18/11/2018

Korban bernama Rully Agus Setiawan warga Dusun I Desa Matarambaru Lampung Timur, Menurut pihak keluarga, korban berangkat hendak mencari ikan pukul 10.00 wib seorang diri mengendarai sepeda motor.

“memang sudah biasa orangnya pergi mancing, makanya keluarga tidak menaruh rasa curiga ” ujar Ali paman korban.

Dijelaskan oleh Ali korban selama ini memang mengindap penyakit epilepsi, dan tidak menyangka akan kambuh saat pergi sendirian di sungai.

Kapolsek Matarambaru Iptu Slamet membenarkan adanya penemuan jenazah seorang laki laki di Sungai Sri Gading.

” korban adalah warga Desa Matarambaru yang sedang mencari ikan, di duga saat korban sedang memancing penyakitnya kambuh dan terjatuh di sungai ” ujarnya.

Dari hasil penyelidikan di lokasi petugas kepolisian menemukan satu Unit sepeda motor honda tanpa plat, satu buah tas warna hitam yang berisikan dompet foto copy KTP atas nama Korban dan Foto Copy STNK, Kacamata, Carger, dan HP Samsung, serta Gagang pancing berikut umpan yang di duga milik korban.

Kata Selamet lagi korban sudah di evakuasi dan di bawa ke rumah duka di Dusun I Desa Matarambaru, pihak keluarga sudah menerima musibah yang terjadi dan meminta untuk memakamkan korban .(Edi)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top