Geliat Lamtim

Puluhan Tahun Jalan Rusak,Warga Sidodadi LamTim Keluhkan Aktifitas Kendaraan Perusahaan Sawit

Nampak aktifitas kendaraan Perusahaan Sawit yang berada di Desa Giri Kelopok Mulyo sedang melintas.foto sior

Lampung Timur.www.lampungmediaonline.com-Warga desa Sidodadi Kecamatan Sekampung Kabupaten Lampung Timur mengeluhkan kondisi jalan berubang akibat aktifitas kendaraan Perusahaan pengelolahan Sawit.

Pasalnya,warga setempat mempertanyakan Perusahaan Sawit yang diduga tidak memiliki Plang Perusahaan yang jelas dan diduga tidak memiliki izin yang jelas.

Menurut salah seorang warga setempat mengatakan,sudah hampir 20 tahun warga harus merasakan kondisi jalan berlubang itu.

“Selama ini tidak ada perbaikan serius dari Pemerintah daerah maupun pihak perusahaan Sawit.Yang ada jika ada jalan rusak didaerah kami,hanya tambal sulam gitu aja mas abis itu rusak lagi”kata warga yang memiliki perawakan tubuh kecil dan rambut lurus.Minggu (04/10/2018).

Diketahui,penyebab rusaknya jalan diduga akibat keluar masuknya aktifitas kendaraan perusahaan bermuatan sawit dan Koprah yang kerap melintasi jalan tersebut.

“Setiap hari aktifitas kendaraan bermuatan berat dari Perusahaan itu kerap lewat jalan ini,belum lagi kendaraan dari luar yang membawa sawit menuju ke Perusahaan”ujarnya.

Sementara itu,menurut warga sekitar bahwa perusahaan yang berada di Desa Giri Kelopok Mulyo tersebut merupakan perusahaan pengelolahan minyak mentah atau sering disebut warga sekitar Perusahaan Ken Ken.

Warga mengharapkan adanya perhatian serius dari Pemerintah daerah setempat maupun dinas terkait terkait aktifitas Perusahaan tersebut.(red/ior)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top