Uncategorized

Polres Lamsel Mencatat Pelanggaran Lalu Lintas Meningkat 2018

Kasat Lantas Polres Lamsel, AKP. Reza Khomeini. S,ik.

Lampung Selatan.www.lampungmediaonline.com-Setidaknya sebanyak 2187 (dua ribu seratus delapan puluh tujuh) sanksi pelanggaran lalu lintas diberikan Kepolisian Resor Lampung Selatan dalam Operasi Zebra Krakatau tahun 2018.

Dalam Ops Zebra Krakatau yang digelar sejak 30 oktober hingga 08 November hari ini.Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lamsel telah mencatat peningkatan pelanggaran lalu lintas yang dilakukan para pengendara di Lampung Selatan.

Kasat Lantas Polres Lamsel, AKP. Reza Khomeini. S,ik.Mengungkapkan peningkatan pelanggaran tersebut tercatat pada kegiatan Ops Zebra Krakatau 2018 yang sedang berlangsung,dengan banyaknya Sanksi tilang yang diberikan kepada pelanggar.

“Tercatat sebanyak 2187 sanksi tilang hingga hari ini,angka tersebut merupakan hasil dari keseluruhan pendataan sementara di Satlantas Polres Lamsel “kata Reza.

Mengenai jenis pelanggaran,tambah Reza,pengendara roda dua,pelanggaran terbanyak tidak menggunakan helm,tidak memasang Plat Nomor Kendaraan dan berboncengan lebih dari satu”ungkap AKP Reza.

Sedangkan pengendara roda empat pelanggaran terbanyak tidak mengenakan sabuk pengaman dan melawan arus lalulintas.Lebihlanjut dirinya menghimbau kepada masyarakat agar taat peraturan berlalu lintas.(sior)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top