Geliat Lamtim

Parade Musik Band, Warnai Hari Kedua Festival Way Kambas Ke XVIII


LAMPUNG TIMUR wwwlampungmediaonline.com – Hari kedua pelaksanaan Festival Way Kambas ke XVIII di Lampung Timur, di meriahkan dengan berbagai kegiatan. Salah satunya adalah parade musik band oleh puluhan grup musik yang digelar diatas paggung megah dikawasan Taman Nasional Way Kambas (TNWK), Sabtu (10/11/2018).

Parade diikuti 18 grup band yang datang dari berbagai wilayah di Kabupaten Lampung Timur. Mereka mulai tampil menunjukkan kemahirannya sekitar pukul 09.00 Wib dengan cara perfom bergiliran. Diawali penampilan Gen A Band, kemudian Clasik Jam, Mj Band, Fauna Band, GGA, Velycius dan lainnya, mereka memeriahkan hari kedua perhelatan akbar itu.

Tak ketinggalan, sebuah grup band yang terdiri dari siswa-siswi SMAN 1 Purbolinggo juga turut memeriahkan suasana. Selain itu, ada juga Yossi Linda, bocah berbakat asal SMPN 1 Labuhan Ratu bersama YukSri Band yang tak mau ketinggalan turut ambil bagian dalam rangka menggebrak hiruk pikuk suasana di TNWK siang itu.

Sejumlah pengunjung yang menikmati perfom menarik anak-anak band ini pun tampak sangat terhibur dan larut dalam alunan musik yang mereka dendangkan. Hal ini terlihat dari ekspresi tubuh dan goyangan kaki para pengunjung yang tanpa sadar mereka gerakkan. Satu persatu penonton pun mulai merangsek mendekati panggung hiburan.

Suasana jadi tambah ramai dan semarak ketika 5 bintang tamu dari Ibu Kota mulai memasuki panggung dan mendedangkan lagu-lagunya. Puluhan pengunjung pun mulai berebut posisi terdepan hingga memenuhi halaman panggung utama festival. Mereka berdendang ria mengikuti irama dan lantunan suara merdu dari para bintang tamu.

Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhari yang sejak pukul 10.00 Wib hadir turut menyaksikan acara pun terpanggil untuk larut ngeband bersama para pengunjung dan artis ibu kota seperti Tomy Kurniawan, Ivan Govinda, Said Bajuri dan Herman Seventeen yang kemudian perform bersama dalam satu panggung dengan iringan Gen A Band.

Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim yang sempat hadir dipenghujung acara pun tak mau ketinggalan. Ia langsung menuju kerumunan peserta parade dan 1000 peserta Tari Melinting yang kemudian berfoto ria bersama mereka. “Terima kasih kepada semua pihak dan seluruh sponsor yang telah bergotong royong turut mesukseskan acara ini,” ujar Bupati saat membuka festival sehari sebelumnya. (*).

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top