Geliat Lampura

Komisariat IMM Gelar Bhakti Sosial, Peduli Terhadap Warga Kurang Mampu


Lampung Utara, www.Lampungmediaonline.com-Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kotabumi Lampung Utara, Dibawah naungan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum, gelar bhakti sosial di beberapa rumah warga kurang mampu. Selasa (13/11/2018).
Kegiatan yang digagas oleh para kader IMM Lampung Utara, melalui bidang sosial pemberdayaan komisariat ini terus dilakukan demi tercapainya tujuan rasa kasih sayang dengan sesama, dari menyisakan sebagian uang jajan para mahasiswa- mahasiswi  STIH kotabumi shodaqoh di setiap hari jum’at dan di salurkan di akhir bulannya.
.
Ketua pelaksana Chrisna azis, didampingi kepala bidang sosial pemberdayaan tersebut menerangkan, kegiatan semata-mata untuk, membatu masyarakat yang kurang mampu, dan sekaligus mengajarkan kita untuk selalu bersyukur atas apa yang kita punya saat ini.
.
” Ini mengajarkan kita semua para mahasiswa untuk mengetahui, betapa pentingnya pendidikan, untuk meraih peluang kerja yang lebih baik. Untuk memperbaiki perekonomian tentunya,” kata Azis seraya mengatakan kami sudah memberikan barang berupa sembako untuk empat keluarga.(Ksf)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top