Geliat Lampura

Kapolres Lampura Jadi Imam Sholat Subuh Sekaligus Menyampaikan Pesan Kamtibmas


Lampung Utara, www.Lampungmediaonline.com- Berbagai macam cara yang dilakukan Kapolres Lampung Utara dalam menjalin tali silaturahmi dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kabupaten Lampung Utara. Salah satunya dengan menjadi imam sholat shubuh di Masjid Jamik Kotabumi, Sabtu (3/11/18).
.
Setelah menjadi imam sholat Subuh berjamaah, AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. yang genap sepekan memimpin Polres Lampung Utara mengatakan, dalam safari subuh, selain untuk menjalin silaturahmi dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat, juga untuk menyampaikan pesan kamtibmas secara langsung berinteraksi dengan masyarakat.
.
“Sholat subuh berjamaah ini akan rutin dilaksanakan keliling atau berpindah-pindah dari Masjid ke Masjid di wilayah hukum Polres Lampung,” kata Kapolres.
.
Tujuan lainnya yakni agar bisa lebih dekat lagi dengan polri sehingga bersama–sama dalam menjaga, memelihara keamanan dan ketertiban yang ada di masyarakat.
.

“Diharapkan melalui safari subuh ini, selain dapat mempererat tali silaturahmi dengan para tokoh masyarakat, juga mampu memperkokoh rasa persaudaraan di antara kita,” ujar Kapolres Lampung Utara.(lis/Ksf)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top