Geliat Lamsel

Hadapi Masa Kampaye,Panwaslu Kecamatan Sidomulyo Himbau Pasang APK Sesuai Zona

Ria Bara Thoyiba selaku ketua Panwaslu kecamatan Sidomlyo,foto sior

Lampung Selatan.www.lampungmediaonline.com-Menghadapi masa kampaye Pileg dan Pilpres yang akan berlangsung pada tanggal 17 April tahun 2019.Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan menghimbau kepada Seluruh para Caleg dan Tim sukses untuk memasang APK (Alat Peraga Kampaye) sesuai peraturan KPU yang telah dikeluarkan.

Hal ini dikatakan Ria Bara Thoyiba selaku ketua Panwaslu kecamatan Sidomulyo menjelaskan,himbauan kepada para calon legislatif  dan tim sukses memasang alat peraga kampanye sesuai dengan Zona.

“Hal tersebut sesuai juga dengan himbaun KPU Lampung,agar pemasangan APK di tempat perorangan dan badan swasta harus disertai izin tertulis”Kata Toyiba.Jumat (02/11/2019).

Selain itu,peserta pemilu memasang APK sesuai dengan zona yang ditetapkan KPU,berdasarkan KPU RI Nomor :1096/PL.01.5-Kpt/06/KPU/IX/2018.APK dilarang dipasang ditempat ibadah termasuk halaman,rumah sakit atau tempat gedung layanan kesehatan,gedung milik pemerintah dan lembaga pendidikan.

“Pemasangan APK juga tetap harus berdasarkan lokasi yang ditetapkan pemerintah dan dapat dipasang dikantor atau sekretariat peserta pemilu”ujarnya.

Untuk itu,Panwaslu mengharapkan perhatian dan kerjasama dari semua Bakal calon legislatif dan tim sukses Partai untuk mematuhi ketentuan pelaksanaan kampanye sesuai dengan aturan yang berlaku.(sior)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top