Peristiwa

Beli Obat Untuk Ayah, Pemuda Ini Malah Tewas Mengenaskan

Foto : Kurid MS

Lampung Selatan, www.lampungmediaonline.com – Satu Pengedara motor yang melaju kencang tewas mengenaskan di depan tugu topeng, jalan lintas sumatra dusun tanjung bayur desa tanjungan kecamatan katibung lampung selatan setelah Sepeda motor Yamaha Yamaha V-Ixion warna putih hitam dengan nopol B 6411 UUS menabrak bagian belakang truk.

Peristiwa itu terjadi pada Senin (5/11/2018) sekitar pukul 11.00 Wib. Kecelakaan maut berawal saat sepeda motor yang dikemudikan Anton Suyoto (26), berboncengan dengan adiknya Wendi (24)  desa Sidoharjo RT/RW 002/011, kecamatan Way Panji, Lampung Selatan melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Bandar Lampung menuju Bakauheni, tan[pa di sadari Sepeda motor yang dikendarai menabrak menabrak belakang truk yang berada tepat didepan nya.

Akibat dari insiden ini, satu orang meninggal dunia (MD) atas nama Anton Suyoto (26), sedangkan adik korban Wendi mengalami luka luka.

menurut korban yang selamat wendi adik korban ” kami habis pulang dari RS Abdul Muluk Bandar Lampung, untuk menebus obat buat bapak, yang sedang menderita sakit kejiwaan,” katanya

Saat ini korban yang bernama Wendi dirawat di klinik yang terdekat, sedangkan Anton yang meninggal dunia langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Bob Bazar Kalianda.

Sementara sopir truk melarikan diri, sehingga petugas kesulitan mendapatkan keterangan yang lebih lengkap. ( red )

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top