Ekonomi

Suguhan Spesial Dan Berkualitas Hokben Kini Siap Manjakan Lidah Pelanggan Di Lampung


Bandar Lampung, www.lampungmediaonline.com – Pelopor makanan bergaya khas Jepang di Indonesia, HokBen, hadir untuk pertama kalinya di Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung, Sumatera. Berlokasi di Mal Boemi Kedaton (MBK), lantai 1, Bandar Lampung, HokBen mulai beroperasi pada hari ini, 17 Oktober 2018 dan usai peresmian dibuka untuk umum mulai pukul 14.00. HokBen berkomitmen untuk memanjakan lidah pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat dan berkualitas di lebih banyak kota di Indonesia.

 Bandar Lampung merupakan kota yang terkenal dengan beragam kulinernya, hal ini membuat masyarakatnya sangat suka mencoba berbagai jenis kuliner baru yang ada. Dengan memilih lokasi yang strategis di Mal Boemi Kedaton, HokBen berharap masyarakat dapat dengan mudah menjangkau storeHokBen untuk menikmati menu berkualitas HokBen.

 Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT. Eka Bogainti (HokBen) mengatakan, “Kami sangat senang dapat memperluas jangkauan kami hingga ke Kota Bandar Lampung, kota pertama di Pulau Sumatera. Lokasi ini dipilih karena strategis dekat dengan pulau Jawa. Selain itu, kecintaan masyarakat di Provinsi Lampung akan berbagai kuliner nusantara mendorong kami untuk menambah ragam kuliner di Kota Bandar Lampung dengan membawa makanan bergaya khas Jepang.”

 “Pembukaan store pertama di Sumatera ini menjawab harapan dan kebutuhan pelanggan HokBen diluar Pulau Jawa, khususnya Sumatera yang selama ini membeli HokBen di Bandara sebagai buah tangan. Harapan kami, kedepannya kami bisa memperluas layanan ke lebih banyak kota di Pulau Sumatera.” Tambah Francisca Lucky.

 HokBen mendukung pendidikan serta menggelar aksi donor darah

 Bersamaan dengan peresmian store pertama di Bandar Lampung, HokBen mengadakan kegiatan Donor Darah serta memberikan dukungan pendidikan kepada panti asuhan terdekat. Program CSR (Corporate Social Responsibility) HokBen berfokus pada dua pilar utama, yakni: “HokBen Cinta Pendidikan” dan “HokBen Berbagi dengan Sesama”. Pendidikan dan Berbagi dengan Sesama dipilih karena HokBen meyakini bahwa pendidikan adalah hal penting yang dapat mengubah kehidupan seseorang menjadi lebih baik dari sebelumnya. Sementara itu, berbagi dengan sesama sejalan dengan slogan HokBen ‘Share to Love’ ‘Love to Share’. Dengan dua pilar tersebut, HokBen berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang konsisten menunjukkan tanggung jawabnya dalam membangun masyarakat sekitar.

 Selama 17 tahun program CSR berjalan, HokBen senantiasa fokus pada dukungan pendidikan untuk anak – anak kurang beruntung dan berprestasi. Dukungan ini diberikan dalam bentuk bantuan dana program yang menyasar kepada anak didik, pendidik dan juga infrastruktur pendidikan. Pada peresmian storepertama di Atrium Mal Boemi Kedaton, Bandar Lampung, Provinsi Lampung, HokBen secara khusus menyerahkan bantuan pendidikan berupa uang sekolah dan peralatan olah raga senilai Rp.75.155.000,- (tujuh puluh lima juta seratus lima puluh lima ribu Rupiah) kepada dua Panti Asuhan (Yayasan Mulya Pusat dan Panti Asuhan Vincentius). Selain itu, HokBen pun berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung mengadakan kegiatan donor darah yang terbuka untuk publik.

 Francisca menjelaskan, “Keberadaan HokBen di industri ini, tentunya tidak lepas dari peran serta para pelanggan setia dan masyarakat, yang senantiasa mendukung setiap kegiatan dan program yang kami lakukan. Sebagai bentuk rasa syukur, kami pun ingin dapat berbagi dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan.”

  “Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, HokBen dapat terus menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat sekitar. Kami pun berharap dapat terus melanjutkan program serupa bahkan memperluasnya untuk menjangkau masyarakat lain yang membutuhkan,” tutup Francisca.(hum)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top