Geliat Lamsel

Sidak KPU Lampung Memastikan Kondisi Gudang Logistik di KPU LamSel Dalam Kondisi Baik

Komisioner KPU Lampung,Erwan Bustami saat meninjau kondisi gudang Logistik yang didamping Ketua KPU Lampung Selatan dan Komisioner KPU .Rabu (24/10/2019)

Lampung Selatan.www.lampungmediaonline.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung melakukan kunjungan ke KPU Lampung Selatan dalam rangka memastikan kondisi gudang Logistik Pilpres dan Pileg tahun 2019 dalam kondisi baik.

Menurut Erwan Bustami Anggota KPU Provinsi Lampung divisi Logistik mengatakan,selain memastikan kondisi gudang Logistik dalam keadaan baik,sekaligus memastikan kondisi bilik suara yang sudah tiba di KPU Lampung Selatan.

“Dari 1006 bilik suara yang sudah tiba di KPU Lampung Selatan,tedapat kekurangan 4 bilik suara akan diadakan di tahun 2019 nanti oleh KPU RI”kata Bustami saat meninjau kondisi gudang Logistik yang didamping Ketua KPU Lampung Selatan dan Komisioner KPU .Rabu (24/10/2019).

Dijelaskan Erwan,untuk kondisi krusial gudang logistik sendiri tentunya gudang dalam kondisi baik dan harus kedap air (anti air),serta terdapat instalasi listrik yang baik.

“Logistik di tahun 2019 ini harus dipasang palet dan disemprot anti hama,mudah -mudahan untuk perakitan kotak suara,pemepingan,penyotiran,dan pendistribusian logistik¬† akan dilakukan di tahun depan”jelasnya.

KPU Provinsi Lampung sidak gudang Logistik di KPU LamSel

Sementara itu,pengadaan logistik yang diadakan oleh KPU RI seperti bilik suara dan kotak suara ditargetkan akan selesai dibulan November tahun 2018.

“Untuk kebutuhan Logistik Kotak Suara di Kabupaten Lampung Selatan sendiri sejumlah 15.000 kotak suara”ungkapnya.(Sior)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top