Geliat Lampura

Resmi di Buka Klinik Utama Indra Husada.di Jl..A. Akuan Kel. Rejosari Kotabumi


Lampung Utara, www.Lampungmediaonline.com-
Telah hadir salah satu fasilitas kesehatan bagi masyarakat yang berada di Kabupaten Lampung Utara. Yaitu Klinik Utama Indra Husada di jalan A. Akuan, Kelurahan Rejosari Kotabumi.
.
Klinik Utama Indra Husada, resmi dibuka dan disahkan langsung oleh Bupati Kabupaten Lampura H. Agung Ilmu Mangkunegara yang di wakili oleh Plt Asisten II Pemkab setempat H.Syahrizal Adhar., SH., MM. Kamis (18/10/18).
.
Pada kesempatan itu, Plt Asisten II H. Syahrizal Adhar., SH., MM, berterima kasih dan mengapresiasi atas dibuka nya klinik Utama ini. Karena telah menambah jumlah Klinik-klinik yang ada dikabupaten setempat, tentunya dengan adanya klinik utama ini termasuk untuk menambah kualitas pelayanan kesehatan yang berkualitas.
.
“Saya sangat mengapresiasi atas dibuka nya Klinik Utama Indra Husada ini, karena dengan adanya Klinik Utama ini di Kabupaten Lampura termasuk menambah pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang sangat berkualitas, saya atas nama Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi, serta saya juga mengharapkan supaya kedepannya akan hadir pula orang-orang yang seperti dr. Syah Indra ini untuk memberikan ruang dan dapat membangun klinik-klinik  seperti ini supaya pelayanan kesehatan dikabupaten ini dapat bertambah dan semakin berkualitas pastinya,”ujarnya.
.
Kemudian, dr. Syah Indra HL. M.Kes. Sp.OG. selaku owner Klinik Utama Indra Husada menyampaikan  kini telah hadir fasilitas kesehatan tempat untuk berobat yang perlu diketahui seluruh masyarakat Kabupaten Lampura.
.
“Di Klinik ini melayani  praktek spesialis Dokter Umum dan Dokter Kandungan, disini juga menyediakan fasilitas USG 4 dimensi, jadi nanti jika pasien-pasien yang ingin kontrol kehamilan dan periksa kesuburan kandungan bisa kesini aja karena sudah kita siapkan dokter-dokter spesialis nya,” ucap dr. Syah Indra yang juga selaku Plt Direktur Rumah Sakit Umum Ryacudu Kotabumi, saat diwawancarai Tim iwo diruang kerja Klinik miliknya.
.
Selain itu, dr. Syah Indra juga mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir pada acara peresmian Klinik Utama Indra Husada ini. Dirinya juga berharap klinik yang ia buka dapat menjadi klinik terpercaya dan maju.
.
“Saya berharap tentunya klinik ini menjadi klinik Utama terpercaya, terdepan, dan terkemuka. mudah-mudahan klinik ini juga bisa menjadi besar dan impian saya semoga klinik ini bisa menjadi Rumah Sakit Ibu dan Anak nantinya. Setelah ini kami juga punya cita-cita ingin membuka klinik di provinsi Lampung jadi keberadaannya bukan hanya di kabupaten Lampura saja,”pungkasnya.
.
Hadir pada peresmian pembukaan klinik Utama Indra Husada tersebut. Syahrizal Adhar selaku Asisten II Pemkab Lampura yang mewakili Bupati Agung Ilmu Mangkunegara, Asisten I Yuzar., MM, Asisten III H. Efrizal Arsyad, para camat, para dokter, para kepala dinas serta para Bidan dan tamu undangan lainnya.(IWO/Ksf)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top