Ekonomi

PT Suri Tani Pemuka Gelar Khitanan Massal


Lampung Selatan, www.lampungmediaonline.com – JAPFA melalui melalui anak usahanya PT Suri Tani Pemuka (STP) unit Aquafeed Lampung mengadakan khitanan massal yang diadakan di Balai Desa Sukajaya. Kegiatan khitanan massal ini merupakan wujud kepedulian STP terkait kesehatan bagi masyarakat disekitar unit usaha. Senin (22/10/2018)

Sebanyak 50 anak yang berasal dari Desa Sukajaya dan desa sekitar Kecamatan Katibung akan mendapatkan fasilitas khitanan gratis yang akan dilaksanakan oleh 12 tenaga medis ahli dari Rumah Sakit Advent Bandar Lampung.

“Selain wajib menurut syariat Islam, sunat juga penting untuk menghindari resiko terkena penyakit  seperti saluran kandung kemih. Itu sebabnya kami memilih menyelenggarakan sunatan massal sebagai salah satu kegiatan kepedulian kami pada masyarakat,“ ungkap Juhuri Mokodompit, Head of Personal & General Affair and Compliance PT Suri Tani Pemuka. “Disamping itu hal ini merupakan bagian dari usaha kami untuk terus bersinergi dengan masyarakat di wilayah tempat kami beroperasi,” tutupnya.

Setiap tahunnya, Unit Aquafeed Lampung memiliki kegiatan CSR yang berbeda-beda. Hal ini dilakukan untuk menjangkau berbagai elemen masyarakat di sekitar Lampung. Di tahun 2016, Unit Aquafeed Lampung melakukan penghijauan seluas 5 hektar di Gunung Rajabasa dan di tahun 2017 bersama dengan induk perusahaan PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk melakukan penanaman Mangrove dan pemberdayaan masyarakat di pesisir pantai Mandapa, Lampung.

Sebagai bagian dari motto JAPFA, Berkembang Menuju Kesejahteraan Bersama, PT Suri Tani Pemuka secara rutin menyelenggarakan kegiatan serupa yang bersifat sosial, mensejahterakan serta mengembangkan masyarakat dan komunitas tidak hanya di Unit Aquafeed Lampung saja, namun juga di unit-unit Divisi Aquaculture yang tersebar di seluruh Indonesia.(red)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top