Geliat Pringsewu

Peserta Kirab Pemuda 2018 Ikuti Senam Pagi Bersama Gala Pemuda Dan Kunjungi Masjid KH.Ghalib


Pringsewu,www.lampungmediaonline.com

– Para peserta Kirab Pemuda 2018 yang berasal dari seluruh provinsi di Indonesia, di hari kedua di titik singgah Pringsewu, mengikuti apel dan senam pagi bersama jajaran Aparatur Sipil Negara dan para pelajar dan mahasiswa serta elemen masyarakat Kabupaten Pringsewu.

Kegiatan yang dipusatkan di Taman Wisata Alam Talang Indah, Kelurahan Pajaresuk, Pringsewu, Jumat (12/10) pagi ini dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Budiman yang sekaligus menjadi pembina apel, serta para asisten dan staf ahli bupati dan kepala OPD beserta staf Pemerintah Kabupaten Pringsewu, danramil dan kapolsek Pringsewu Kota beserta jajaran.

Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Budiman dalam sambutannya berharap seluruh peserta Kirab Pemuda 2018 dapat mengikuti seluruh kegiatan di Kabupaten Pringsewu dengan baik, sekaligus membawa pengalaman yang dapat bermanfaat bagi masa depan.

Seusai mengikuti apel dan senam pagi bersama di TWA Talang Indah, selanjutnya para peserta Kirab Pemuda 2018 menuju SAMA Negeri 1 Pringsewu, untuk mengikuti kegiatan Dialog Kebangsaan dan Gala Pemuda.

Serta dilanjutkan dengan mengunjungi masjid bersejarah yakni Masjid Jami’ KH Ghalib di Kelurahan Pringsewu Barat, sekaligus bagi peserta muslim melaksanakan shalat Jumat di masjid tertua di Pringsewu yang merupakan peninggalan pahlawan pejuang kemerdekaan sekaligus tokoh ulama KH.Ghalib. (*/mega)

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top