Geliat Lamsel

Paripurna DPRD Lampung Selatan Dipercepat,Doa dan Hormat Mendalam Mengalir Atas Meninggalnya Dewan Sukarnen Wiryodinoto

Anggota Dewan Sukarnen Wiryodinoto Fraksi Demokrat Lampung Selatan.Foto Ist

Lampung Selatan.www.lampungmediaonline.com-Duka mendalam menghiasi rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lampung Selatan dalam rangka penyampaian rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD 2019,Selasa (23/10/2018).

Dalam Paripurna yang berlangsung singkat tersebut,ketua DPRD Lampung Selatan Drs Hendri Rosyadi menyampaikan belasungkawa kepada salah satu Anggota Dewan Lampung Selatan,saudara Sukarnen Wiryodinoto dari Fraksi Demokrat yang telah meninggal dunia pada Selasa pagi sekitar pukul 09.00 Wib ,di Rumah Sakit Abdoel Muloek akibat serangan Jantung.

Rapat kita percepat dan dari 8  fraksi siap untuk membahas tingkat selanjutnya, nanti kita bahas lagi di paripurna mendatang,” kata Hendri Rosyadi saat memimpin rapat.

Plt Bupati Nanang Ermanto bersama Anggota DPRD Lampung Selatan bertakziah di rumah duka

Sementara itu,Pelaksana Tugas Bupati Lampung Selatan,Nanang Ermanto mengucapkan duka mendalam atas kepergian bapak Sukarnen.Serta berterima kasih kepada semua Fraksi yang siap untuk membahas Penyampaian KUA-PPAS di tingkat selanjutnya.

“Doa dan Hormat medalam kepada saudara kita Almarhum bapak Sukarnen.Sebagai bentuk penghormatan seusai acara ini mari bersama-sama kita hadir untuk bertakziah di rumah duka,”tutup Nanang.

Nampak sesuai acara rapat Paripurna itu,seluruh pejabat Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dan anggota DPRD yang hadir bergegas menuju rumah duka di Sabah Balau Tanjung Bintang.(Sior)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top