hukum

Komplotan Maling Gasak 5 Ekor Sapi di Candipuro,Dua Ekor Berhasil Ditemukan

Saat dilakukan pengejaran oleh warga,2 ekor sapi ditemukan di di Jembatan Mentean Desa Bumija. (Foto ist Infodesa)

Lampung Selatan.www.lampungmediaonline.com-Pencurian hewan ternak milik warga kembali terjadi di Lampung Selatan.Sebanyak Lima Ekor Sapi milik Suripto (55) warga Desa Titiwangi Kecamatan Candipuro digondol kawanan maling, Sabtu (13/10) sekira pukul 05.00 wib pagi.

Dari informasi yang didapat,para pelaku Komplotan maling yang di perkirakan berjumlah 6 orang berhasil menggondol 3 ekor sapi dari 5 ekor sapi milik korban.Saat di lakukan pengejaran oleh warga,dua ekor lainya di temukan di Jembatan Mentean Desa Bumija.

Menurut Suripto mengatakan, awal di ketahui jika Sapi milikya tidak ada Oleh Kalsum (50) isterinya yang saat itu hendak pergi ke pasar untuk berjualan, dan melihat pintu kandang dalam kondisi terbuka,

“Saya sedang tidur tiba-tiba di bangunkan dengan teriakan isteri saya dengan mengatakan, pak sapinya ko ga ada, sontak saya bangun dan melihat ke kandang ternyata pintu nya dalam kondisi terbuka dan Sapi nya pun sudah tidak ada saya pun langsung minta bantuan tetangga dan melakukan pengejaran.”kata korban.

Kepala Desa Titiwangi, Sumari membenarkan bahwa warganya kehilangan 5 Ekor Sapi, Namun yang 2 Ekor berhasil di temukan oleh warga yang ikut melakukan pengejaran.

“Sebelum kejadian korban sempat memberi makan sapi sapinya sekira pukul 1.30 dini hari selanjutnya korban pun tidur kembali, dan terbangun saat mendengar teriakan isterinya sekira pukul 05.00 subuh. Kata Sumari.

Sementara,kejadian tersebut sudah di laporkan ke Polsek setempat.Namun sayangnya hingga berita ini dinaikan Kapolsek Candipuro saat dihubungi belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut.(sior)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top