Geliat Lampura

Ketua PC IMM, Jefri Ramdani Resmi di Lantik Periode 2018-2019


Lampung Utara, www.Lampungmediaonline.com-
Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) gelar Pelantikan di gedung Korpri Kotabumi, dengan Ketua PC IMM Jefri Ramdani dan Sekretaris Dedi Andriyanto. Pelantikan di lakukan oleh ketua bidang IMM Lampung A. Mutaqin. Rabu (17/10/18).
Turut hadir pada acara tersebut, Kapolres Lampura AKBP Eka Mulyana., S.I.K, Kaban Kesbangpol, Firmansyah, Kabid Anom Sauni, Ketua PDM Lampura Zainal Abidin, Komisioner Bawaslukab, Kholik, Dosen IMAM beserta Mahasiswa Muhammadiyah.
.
Pada kesempatan itu, Ahmad Rido Sampurna selaku ketua pelaksana kegiatan menerangkan hari ini dilakukan pelantikan serta bedah buku Narasi demokrasi lokal yang dihadiri oleh Agus Riyanto selaku penulis.
.
Di tempat yang sama, Ketua Demisioner PC IMM, A. Nawawi mengatakan, masa kepemimpinan dirinya sudah berakhir pada hari ini. Hari ini juga pengurus PC IMM dilantik. Dirinya meminta maaf jika dalam kepengurusan ada kesalahan. “Saya ucapkan terimakasih yang mendukung dalam kepemimpinan pengurus sebelumnya,” jelasnya.
.
Dia berpesan menjalin silaturahmi, dengan bekerjasama pemerintah ataupun stakeholder yang ada. Selaku kader melakukan sosial kontrol, jika tidak pro dengan masyarakat. “Kritisi dengan tabayun terlebih dahulu,” ujarnya seraya membina serta menjaga sinergitas dengan seluruh elemen termasuk lembaga Muhammadiyah.
.
Dirinya juga terimakasih kepada pengurus PC IMM sebelumnya atas supportnya, dalam masa kepemimpinannya.
.
Jefri Ramdani selaku ketua PC IMM mengatakan IMM ikut andil dalam pembangunan di Republik Indonesia. Dirinya meminta arahan dan siap bersinergi dalam menjalankan nawacita, dengan catatan pro dengan rakyat.
.
Pemuda yang sukses, bukan cerdas organisasi juga cerdas pemikiran. Ini akan menghasilkan generasi cerdas, agar dapat bersaing di masa yang akan datang. Merealisasikan visi dan misi IMM demi mewujudkan cita cita di bumi ruwa jurai untuk Indonesia berkemajuan.
.
Saat ini sudah masuk AFTA dan MEA, jangan sampai jadi tamu di negara sendiri. Dengan edukasi, akademisi dan organisasi, semuanya dapat terwujud dengan bersungguh mewujudkan Indonesia yang berkemajuan. “IMM Lampura siap bersinergi untuk membangun dan mengembangkannya di Lampung Utara,” jelasnya.
.
Kepala Kesbang Pol Lampung Utara Firmansyah mengatakan dirinya mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus PC IMM Lampura.
.
Ia menyampaikan sebagai generasi pengurus merupakan kader dari Muhammadiyah. Selaku pengurus, jangan lupa mempelajari tupoksi AD ART dari Muhammadiyah. “Tunjukkan sikap yang baik,” ujarnya.
.
Organisasi kepemudaan dapat bersinergi, dengan melaksanakan koordinasi dan komunikasi. Pemkab dapat memberikan sumbangsih kepada organisasi kepemudaan. Harapannya dapat meminimalisir, jika ada berita hoax tidak mudah terprovokasi. Luruskan jika ada yang tidak benar. Mari semua elemen dapat menjaga keamanan, jangan sampai yang menyulut persatuan dan kesatuan.(IWO/Ksf)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top