Geliat Lampura

Kajari Lampura Gelar Pisah Sambut dari Bapak Sunarwan., SH., M.Hum, Kepada Ibu Yuliana Sagala., SH. MH.


Lampung Utara, www.Lampungmediaonline.com-
Kejaksaan Negeri Kotabumi gelar acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Lampura dari Bapak Sunarwan., SH., M.Hum, Kepada Ibu Yuliana Sagala., SH., MH, di laksanakan di halaman Kejari, Jl. Alamsyah RPN No.13 Kel. Kelapa Tujuh Kotabumi Kabupaten setempat. Jum’at (12/08/2018), Malam pukul 19.30 Wib.
.
Hadir dalam acara tersebut Asisten I Yuzar, Dandim 0412 Kotabumi, Kapolres, AKBP Eka Mulyana S.I.K, Kepala Dinas, Forkopimda, Camat, Kepala Desa.
.
Dalam sambutannya Sunarwan., SH., M.Hum selaku kepala Kejari Kotabumi, mulai bertugas di Kotabumi sejak tahun 2017, yang saat ini pindah tugas ditempat yang baru sebagai Kepala Kejari Demak, Mengatakan, ” Saya mohon maaf ketika dulu waktu saya berkenalan di Lampung Utara ini untuk berkiprah, dan ingin mengabdikan diri saya di Kejari Kotabumi, saat ini saya mohon pamit. “kata Sunarwan.
.
Dalam kesempatan itu pihaknya juga berharap, dalam Pelaksanaan selaku Kepala Kejari Kotabumi, selama ini dapat memberikan nilai yang positif bagi Lampura.
.
“Saya ucapkan selamat untuk ibu yuliana sagala untuk menjadi kepala Kejari Kotabumi yang baru, Mudah-mudahan lebih dapat mewarnai Lampung Utara ini,” harapnya
.
Ditempat yang sama Yuliana Sagala., SH., MH. selaku Kepala Kejari Kotabumi yang baru, mengucapkan terima kasih pada seluruh pihak yang menyambutnya.
.
” Banyak hal yang perlu saya pelajari, di kejaksaan Negri, saya mohon kerjasamanya kepada para pejabat yang ada di Lampung Utara khususnya, untuk seluruh jajaran yang ada di Kejari, serta masyarakat di sini.”Kata Yuliana Sagala saat menyampaikan sambutannya.(IWO/Ksf)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top