Geliat Lampura

Bupati Lampura Bersama Kajari dan BPJS Ketenagakerjaan Dukung Program RI.


Lampung Utara, www.Lampungmediaonline.com-
Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara gelar acara sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan, di Ruang Aula Tapis, Kabupaten setempat, kamis (11/10/2018).
.
Hadir dalam acara tersebut, Bupati Lampura H. Agung Ilmu Mangku Negara S.STP., M.H, Kepala Kejaksaan Negeri, Kotabumi, Sunarwan., SH., M.Hum., Kapolres Lampung Utara, AKBP. Eka Mulyana., S.I.K., Asisten I, Yuzar, Kepala BPJS Lampung Tengah, Forkopimda Lampura, Camat Se-Kabupaten Lampura, serta Kepala Desa Se-Kabupaten Lampura.
.
Bersama Bupati Lampura dan Kejaksaan Negeri serta BPJS ketenaga kerjaan mendukung program pemerintah Republik Indonesia untuk perlindungan bagi Aparatur Desa, Badan Permusyawaratan Desa, Dan RT.
.
Adapun acara dibuka langsung Oleh Bupati Lampura, Dalam sambutannya Bupati Lampura H. Agung Ilmu Mangku Negara S.STP., M.H, menyampaikan pentingnya jaminan kesehatan bagi Aparatur Desa.
.
“Saya anjurkan untuk seluruh Kepala Desa agar mengikuti program BPJS ketenaga kerjaan ini. “Kata Bupati Lampura.
.
Sebelum membuka acara tersebut, Bupati juga mengucapkan, selamat kepada Kepala Kejari yang telah menggapai prestasinya, sebagai kejaksaan yang termasuk Kejari Terbaik, Dan selamat jalan untuk Kejari yang tidak lama lagi pindah tugas Ke Daerah Pulau Jawa.
.
“Saya ikut bangga dengan segala prestasi pak Kejari yang telah menorehkan prestasinya hingga sampai menjadi salah Satu kejaksaan terbaik Se-Indonesia.Terima kasih Dan selamat jalan untuk pak Kejari.”ungkapnya.
.
Hasil pantauan LampungKamis.com kemudian penyampain materi oleh Kepala BPJS Lampung Tengah, dan dilanjutkan Tanya jawab.(Ksf).

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top