Geliat Waykanan

Belum Seumur Jagung Bangunan Siring Pasang Sudah Rusak


Way Kanan, www.lampungmediaonline.com –  Belum seumur jagung Bangunan siring pasang yang dibangun di dusun 02 Desa Beringin Jaya Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan  bersumber  dari Alokasi dana desa (DD) tahun 2018 dengan panjang 305 meter sudah Rusak, diduga pengerjaannya asal jadi.

Salah satu warga sekitar ST mengatakan bangunan siring pasang yang diduga penegrjaanya asal-asalan “Bangunan siring pasang di dusun 02 dusun saya ini panjangnya 305 dengan memakan anggaran Rp.136.278.000 tidak sesuai dengan bestek, itu bisa kita lihat  dari hasil pekerjaannya, belum genap dua bulan sudah hancur seperti ini, karna saat pekerjaannya batunya hanya selapis dan adukannya sembarangan,itu kena injak aja udah brodol apalagi nantinya masuk musim hujan, saya sebagai warga kecewa dengan bangunan siring pasang ini bertahun-tahun kami mendambakan bangunan setelah dapat hasilnya seperti ini “Tidak Memuaskan “. Keluh ST

Namum sayangnya hingga berita ini ditulis Kepala Desa Beringin Jaya belum bisa di konfirmasi, bahkan saat di temui di kantor dan di kediamannya dia selalu tidak ada di tempat. (Hadi/Mul)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top