Geliat Lamsel

Asnawati Caleg Nasdem : Kaum Perempuan Ikut Hembuskan Perubahan Restorasi di Lampung Selatan

Foto Asnawari kader Partai Nasdem Bacaleg dari dapil 7

Lampung Selatan.www.lampungmediaonline.com-Menyambut Pesta Demokrasi Pemilihan Umum tahun 2019 mendatang Asnawati (46) calon Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Lampung Selatan dari dapil 7 yakni kecamatan Katibung,kecamatan Way Sulan dan Candipuro melihat dengan penuh rasa optimis.

Menurut Asnawati yang mendapatkan nomor urut 6 dari Partai NasDem ,saat ini telah jauh lebih siap dan modern dibandingkan saat Pemilu tahun 2014 lalu.

“Insyaallah Partai NasDem akan lebih siap dan kami menargetkan 2 kursi besar di dapil ini”ungkap Asnawati,Jumat (12/10).

Lebih jauh Asnawari menuturkan, Partai NasDem akan terus berjuang melakukan ikhtiar dan dakwah politik bersama masyarakat khususnya di Kecamatan Katibung ,termasuk di dalamnya kaum perempuan untuk ikut menghembuskan angin gerakan perubahan restorasi Indonesia.

“Kiranya nanti bisa membawa bendera Partai Nasdem lebih berwarna pada dinamika perpolitikan di Lampung Selatan”terangnya.

Asnawati melanjutkan, visi dan misi dirinya sebagai bacaleg DPRD Lamsel sudah cukup menggambarkan bahwa NasDem telah selesai dengan urusan gender. Partai Penggagas Politik Tanpa Mahar ini akan menempatkan kader perempuan di Lampung Selatan memiliki potensial di posisi Pemilihan Legislatif.

“Jika saya terpilih sebagai anggota dewan nanti,saya akan membawa kaum perempuan lebih dipandang lagi ,seperti meningkatkan kegiatan Usaha Kreatif  khusunya di dapil 7″pungkasnya.(sior)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top