Geliat Lamsel

Apdesi Salurkan Hasil Penggalangan Bantuan Untuk Korban Gempa dan Tsunami di Palu

Foto :Serahkan bantuan yang dihimpun pengurus DPC Apdesi Lamsel untuk korban gempa dan tsunami di Palu

Lampung Selatan.www.lampungmediaonline.com-Sebagai bentuk kepedulian,Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Lampung Selatan,memberikan bantuan kepada korban yang terkena musibah gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.Tercatat 1.234 orang dinyatakan meninggal dunia.

Bentuk bantuan yang dihimpun oleh pengurus DPC Apdesi Lampung Selatan itu,diserahkan langsung oleh Ketua DPC Apdesi Lampung Selatan Mastur MS.SE didampingi Sekretaris Apdesi Lamsel Basori,dan Bendahara Apdesi Lamsel Bertalena.Yang kemudian diserahkan kepada H.Suhardi Buyung S.Sos .MM ketua DPP/DPD Apdesi Provinsi Lampung,selanjutnya akan diserahkan langsung kepada korban bencana di Palu.Senin (08/10/2018).

Dikatakan Ketua DPC Apdesi Lampung Selatan,kata Mastur bahwa bentuk solidaritas tersebut dilakukan sebagai bentuk perhatian seluruh Kepala Desa (Kades) untuk peduli akan musibah yang menimpa di tanah air.

“Kita sangat terpukul atas musibah yang sedang dialami oleh saudara kita. Semoga dengan doa yang kita lakukan, tidak ada lagi bencana alam susulan yang terjadi di Indonesia” tutur Mastur.

Pihaknya juga mendorong Pemerintah untuk segera memberikan bantuan pada korban bencana secara merata.

“Dari informasi yang kami dapatkan, bahwa korban gempa dan tsunami di sana minim sekali bantuan.Semoga Pemerintah lewat instansinya cepat tanggap dalam menyikapi persoalan yang ada di sana dan insallah hari Jumat ini Apdesi akan berangkat ke Palu untuk menyerahkan bantuan itu “tegasnya. (Sior)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top