Geliat Pringsewu

Sambut HUT ke 63, Polantas Polres Tanggamus Baksos di Masjid Pringsewu


Sambut HUT ke 63, Polantas Polres Tanggamus Baksos di Masjid Pringsewu

Pringsewu – LM – Satuan Lalu Lintas Polres Tanggamus melaksanakan Bhakti Sosial membersihkan 2 Masjid di Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu, Sabtu (15/9/18).

Bermodalkan alat- alat kebersihan anggota Sat Lantas dipimpin Kasat Lantas AKP Dade Suhaeri, S.Kom membersihkan Masjid Al Falah dan Masjid Nur Rohman di Kelurahan Pringsewu Barat Kecamatan Pringsewu.

“Dalam rangka menyambut HUT Polantas ke 63, Sat Lantas Polres ikut memakmurkan tempat ibadah dengan melaksanakan Bhakti Sosial di dua masjid tersebut,” ungkap AKP Dade Suhaeri mewakili Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si usai kegiatan.

Dikatakan AKP Dade Suhaeri, Baksos juga tentunya dilaksanakan agar tempat ibadah bersih serta melatih anggota lebih merakyat dan proaktif jika ada masyarakat yang memerlukan pelayanan dari polisi.

“Polri adalah bagian dari masyarakat. Bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan Polri sebagai bagian dari komponen masyarakat yang juga memiliki tanggung jawab terhadap kebersihan dan kerapian tempat ibadah,” tandasnya. (*/mega)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top