Lampung Sai

Pemenang LCT Bidang IPS diterima Unila Tanpa Tes


Bandarlampung,  www.lampungmediaonline.com – Universitas Lampung dalam rangka Dies Natalis ke-53 menggelar Lomba Cepat Tepat (LCT) Bidang IPS, di aula K FKIP kampus setempat pada jumat (21/09).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Unila Prof. Dr. Bujang Rahman, M.Si dan juga dihadiri oleh Dekan FKIP Unila, Sekretaris Panitia Dies Natalis, Para Wakil Dekan FKIP serta Peserta dari SMA/MA dan SMK Se-Provinsi Lampung.

Kegiatan ini diikuti oleh sebanyak 106 Team/Regu dari berbagai Sekolah di Provinsi Lampung dan akan berlangsung selama 3 hari, pada 21-23 September 2018 kata Albet Maydiantoro,S.Pd., M.Pd selaku Ketua Pelaksana LCT IPS.

Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Bujang Rahman, M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu ajang seleksi awal untuk mendapatkan siswa-siswi berprestasi di Lampung sehingga juara 1-4 atau sebanyak 12 Siswa akan otomatis masuk menjadi mahasiswa Universitas Lampung dengan syarat memperhatikan nilai rapornya.

Kegiatan ini diikuti kurang lebih sebanyak 318 siswa dan 106 Guru Pendamping dari berbagai kabupate/Kota di Provinsi Lampung yang telah mendaftar.(zul)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top