Uncategorized

Pelajar Bertaruh Nyawa di Natar Bentuk Tidak Meratanya Pembangunan

Foto:Nampak para pelajar harus bertaruh nyawa jika hendak berangkat ke sekolah

Lampung Selatan.www.lampungmediaonline.com-Potret pembangunan di wilayah pinggiran yang kurang tersentuh perhatian pembangunan oleh anggaran pembangunan pemerintah.

Meskipun sudah pernah di kunjungi oleh Bupati Lampung Selatan Non Aktif Zainudin Hasan dan telah dibangun sementara dengan dana pribadi Gubernur Lampung Rido Ficardo tahun 2017 lalu.

Nampaknya jembatan penghubung antar Kabupaten Lampung Selatan dan Kabupaten Pesawaran,yang terletak di Dusun Jelujur Desa Rulung Mulya Kecamatan Natar dengan panjang 146 meter,masih dirasa sangat memperhatinkan.

Nampak para pelajar harus bertaruh nyawa jika hendak berangkat ke sekolah.Sebab kondisi jembatan kayu mereka titi sangat memperatinkan demi mengenyam pendidikan di daerah tersebut.

Selain itu juga,jembatan inilah yang dipergunakan masyarakat untuk menjalankan aktifitas sehari-hari, baik dari Desa Rulung Mulya Kecamatan Natar ke Desa Batang Hari Ogan Kecamatan Tegeneneng begitu juga sebaliknya.

Dalam sebuah akun Facebook milik Lilis Suryani,pada tanggal 17 September 2018 dirinya mengunggah sebuah foto perjuangan anak sekolah yang melewati jembatan gantung.Berharap ada perhatian serius oleh pemerintah.Inilah kutipannya!

Warga sekitar mengaku sudah sering menyampaikan permasalahan ini kepada Pemerintah Daerah, melalui aspirasi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten maupun Provinsi.

Namun hingga saat ini, belum ada kepastian apapun dari pemangku negeri ini, untuk melakukan perbaikan maupun pembangunan baru jembatan tersebut.(Sior)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top