hukum

Paket Ganja 5 Kilo Gram Asal Aceh Berhasil Diamankan Polres Lamsel

Foto:Press Rilese Polres Lamsel gagalkan ganja 5 kilo gram di Seaport pelabuhan penyebrangan bakauheni.Rabu (05/09).

Lampung Selatan.www.lampungmediaonline.com-Polres Lampung Selatan berhasil mengagalkan Narkotika jenis ganja seberat 5 kilo gram dari aceh di Area Pemeriksaan Interdiction Pelabuhan penyebrangan Bakauheni,Lampung Selatan.

Dalam Press Rilise dihalaman Mapolres Lamsel, Kapolres AKBP.M Syarhan didampingi kasat narkoba Polres Lamsel Iptu Ferdiansah mengungkapkan, sekitar pukul 17.30 wib pada hari Jumat (31/09/2018) , di Area Pemeriksaan Seaport Interdiction Pelabuhan Penyebrangan Bakauheni.

Anggota Sat Narkoba berhasil memberhentikan sebuah kendaraan box jenis Truck Mitsubishi Nomor Polisi BM 8098 JU yang dicurigai membawa satu paket ganja.Diketahui kedua tersangka atas nama Hafid bin Fahlum Salim dan Muhamad Zen Bin Rochimin.

“Setelah dilakukan pemeriksaan kendaraan paket dari PT. Indah Cargo Logistic,ditemukan paketan yang mencurigakan,pada saat dibuka ternyata paket tersebut berisikan bungkusan kertas koran yang didalamnya terdapat Ganja sebanyak 1 (satu) bungkus dengan berat 5 (lima) kilogram” Ungkap kapolres AKBP.M.Syarhan,Rabu (05/09/2018) sore.

Lebih lanjut,dari keterangan tersangka bahwa paketan tersebut dari Aceh dengan tujuan ke Jakarta.Dimana tersangka Muhamad Zen mengakui sudah sebanyak 7 (tujuh) kali ini menerima paketan Ganja tersebut dari Aceh.

“Tersangka hanya sebagai kurir dan setelah menerima paketan Ganja kemudian mengantarkannya kepada pemesan di wilayah Jakarta atas perintah seseorang atas nama SAINI (DPO),dengan menerima imbalan uang sebesar 300. 000 ribu rupiah untuk perkilogramnya” Terang Kapolres.

Saat ini kedua tersangka masih diamankan di polres lamsel.Akibat perbuatannya kedua tersangka dijerat undang undang tentang narkotika dengan ancaman hukuman pidana seumur hidup.(sior)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top