Geliat Mesuji

KEPEDULIAN BUPATI KHAMAMI TERKAIT INFRASTRUKTUR DISAMBUT BAIK WARGA


Mesuji, www.lampungmediaonline.com –Kepedulian Bupati Khamami terhadap warganya, dibuktikan dengan dibangunnya jalan beton Lean Concrete di desa Muara Tenang Kecamatan Tanjung Raya.

Pembangunan infrastruktur jalan beton Lean Concrete dengan ketebalan dasar 15cm itu diharapkan dapat bermanfaat bagi warga.

Pekerjaan jalan dengan panjang 2,5 kilo meter dan lebar 7 meter, kini sudah hampir selesai pengerjaannya. Diharapkan dapat secepatnya dapat dilalui kendaraan roda 2 maupun roda 4.

Demi menjaga kwalitas infrastruktur yang baik, dalam pembangunan jalan tersebut, bupati selalu melibatkan bawahannya.

Siang tadi, kepala dinas Pekerjaan Umum Nazmul Fikri bersama sekretaris Inspektorat Andi Subrastono serta Kabid dikdas Yoga Saylendra, meninjau langsung pekerjaaan jalan tersebut.

Pembangunan jalan beton Lean Concrete di desa Muara Tenang, disambut baik warga, diantaranya Nasiran. Dia sangat berterima kasih dengan perhatian bupati yang sangat memperhatikan warganya.

” Saya sangat berterima kasih sama bapak ( bupati Khamami ), dengan dibangunnya jalan beton, transportasi akan menjadi lancar. Tadinya, jalan itu agak rusak, tetapi sekarang setelah dibangun jadi mulus. Sehingga nyaman untuk dilalui,” sambut Nasiran

Proyek jalan yang bersumber dari dana APBD itu dikerjakan dengan swakelola, dan ditargetkan sepanjang 100 kilo meter yang tersebar di 7 kecamatan. (muslim)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top