Nasional

Wabub Pringsewu Jadi Nara Sumber Rakor STBM Kab. Sijunjung


Sijunjung,www.lampungmediaonline com.- Wakil Bupati Pringsewu Dr. H.Fauzi didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon Kabupaten Pringsewu Malian Ayub, SE.MM menghadiri Undangan Rapat Koordinasi Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) Tingkat Kabupaten Sijunjung, yang dilaksanakan pada Selasa (07/08) di Gedung Serbaguna Pemerintah Kabupaten Sijunjung.

Dengan agenda acara, penyambutan oleh Bapak Bupati Sijunjung dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung Bapak Zefnihan SSTP, M.Si yang dilanjutkan dengan kegiatan Rapat Koordinasi, pada kegiaatan Rakor Wakil Bupati Pringsewu Sebagai narasumber, bersama narasumber lainnya dari APOKSI Nasional Bapak Capt. H. Josrizal Zain, SE.MM dan dari Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat Bapak Drg. Dones.

Dalam rakor Wakil Bupati menyampaikan dan berbagi informasi terkait Strategi Menuju Sanitasi Total Kabupaten Pringsewu tahun 2017, dimana pencapaian ODF tidak lepas dari keterlibatan seluruh pihak mulai dari Kepala Daerah, Kepala OPD, Camat, Kepala Desa/Pekon, peran SNV, dan seluruh elemen masyarakat Pringsewu, dengan membentuk Satgas Gebrak ODF.(rls/mega)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top