Geliat Pringsewu

Masyarakat Sukaratu Untuk Ketiga Kalinya Datangi Kejari


Pringsewu,www.lampungmediaonline.com  Kali ketiga Warga Masyarakat Pekon (Desa) Sukaratu Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu datangi Kejari Pringsewu untuk pertanyakan kinerjanya dalam melakukan proses tindak lanjut soal laporan terkait penyimpangan Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Pekon (ADP) tahun 2017 Pekon Sukaratu, Kamis (9/8).

Kali ini sekitar puluhan Warga masyarakat Pekon Sukaratu mendatangi Kejari Pringsewu untuk pertanyakan perkembangan sudah sejauh mana pihak kejaksaan dalam melakukan proses dari laporan terkait penyimpangan DD tahun 2017.

Bahroni salah satu warga masyarakat Pekon Sukaratu mengatakan, kedatangan ke kejaksaan hari ini untuk mempertanyakan sudah sejauh mana perkembangan dari laporan tersebut. Awalnya kedatangan ke kejaksaan ingin menemui Kepala Kejari Pringsewu Asep Sontani, SH namun yang bisa ditemui Bayu Wibianto, SH Kasi Interlinjen Kejaksaan.

“Kami ingin pertanyakan sudah sampai dimana perkembangan kejaksaan dalam memproses laporan kami, yang bisa kami temui kasi Intel, saat ini kejaksaan sudah dalam tahap proses pendalaman penyelidikan, kita katakan tadi terhadap kejaksaan kalaupun nantinya akan dibutuhkan kami siap membantu entah itu data ataupun kesaksian”jelasnya Bahroni.

Kasi Interlinjen Kejari Pringsewu Bayu Wibianto,SH,MH saat dikonfirmasi diruang kerjanya mengatakan, terkait laporan warga masyarakat Pekon Sukaratu saat ini pihaknya sudah mengumpulkan data sampai fulbaket dan fuldata, bahkan saat ini kejaksaan dalam tahap-tahap penyelidikan.

“Saat ini kami sudah kumpulkan fulbaket dan fuldata bahkan sudah dalam tahap-tahap penyelidikan, yang jelas kita berupaya secepatnya bisa di naikan di Pidsus”singkatnya.(*mega)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top