Pariwisata

Lagu “PARIWISATA LAMPUNG” Ciptaan Joko Aryanto mengangkat dan melestarikan destinasi pariwisata seni budaya daerah Lampung.


Bandar Lampung, www.lampungmediaonline.com – Sebagai bentuk kecintaan terhadap daerahnya provinsi lampung, Joko Aryanto musisi muda lampung seorang guru multimedia dan seni budaya di SMK Negeri 8 Bandar Lampung kembali menciptakan lagu yang berjudul “Pariwisata Lampung”. Rilis lagu tersebut sebagai wujud dedikasi terhadap para pemimpin yang ada di Lampung dalam bentuk Apresiasi karena semakin terbukanya akses wisatawan ke Provinsi Lampung dan sekaligus menjadi sarana promosi bagi destinasi wisata dengan atraksi dan fasilitas penunjang serta tetap mengangkat dan melestarikan seni budaya asli daerah Lampung.

Pariwisata Lampung memiliki daya tarik wisata budaya (culture), alam (nature), buatan manusia (manmade). Maka melalui lagu ini saya berharap Provinsi Lampung Sang Bumi Ruwa Jurai tidak pernah terlupakan oleh generasi muda akan pentingnya perjalanan wisata bersejarah untuk mengenang meletusnya Gunung Krakatau pada 26 Agustus Tahun 1883.

Demikianlah yang diungkapkan oleh seorang pencipta lagu “Lampung Maju Sejahtera” Joko Aryanto saat dikonfirmasi, Kamis (02/08/2018). Joko mengatakan, sebuah lagu yang berjudul “Pariwisata Lampung” diciptakan dan dapat didengar melalui situs youtube https://youtu.be/MHLEqe3tsD8
tadi malam sudah saya Launchingkan di perhelatan acara Semarak Pesawaran 2018 .

Konsep materi lagu ini saya buat dengan Lyrik sederhana dan saya Aransemen dengan nuansa pop alternatif dan saya tambahkan nuansa musik tradisional diopening musik . ”ungkap joko aryanto”*

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top