Nasional

FKMSB JOGJA GALANG DANA UNTUK LOMBOK


Lombok, LM – Setelah Gempa bermagnitodo 7 yang melanda Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada hari Minggu tanggal 5 lalu, membuat banyak orang dan banyak golongan bersempati. Masyarakat di luar NTB mengirimkan bantuan untuk meringankan beban korban gempa.

Tidak hanya perorangan melainkan juga banyak dari organisasi-organisasi Mahasiswa yang ikut andil untuk mengadakan galang dana dan disalurkan ke korban gempa. Salah satunya forum mahasiswa santri yang tergabung dalam Forum Komunikasi Mahasiswa Santri Banyuanyar (FKMSB) Wilayah Yogyakarta.

Hari ini (09/08) FKMSB Wil.Yogyakarta mengadakan galang dana untuk korban gempa Lombok. Penggalangan dana yang di mulai dari jam 09:00 sampai Jam 11:30 yang dilaksanakan di tiga titik yaitu Pertigaan UIN Sunan Kalijaga, perempatan balai kota Yogyakarta dan Perempatan SGM jalan Kusuma Negara.

Para anggota dan pengurus FKMSB Wil.Yogyakarta sangat bersemangat untuk mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya, hingga dana terkumpul sebanyak Rp.6.104.500.00. “Kami berharap bantuan ini bisa meringankan para korban disana”. Ungkap Madhur selaku Koordinator FKMSB Wil.Yogyakarta.

Dia juga menambahkan, selaku Mahasiswa santri juga perlu menampakkan rasa kepeduliannya terhadap bencana yang menimpa saudara-saudara kita yang ada di Lombok. Dia menginstrusksikan para anggotanya untuk turut turun ke jalan untuk mencari dana. Galang dana untuk Lombok akan kembali dilaksanakan mengingat siang tadi ada gempa susulan yang menimpa Lombok. ( Ach Nurul Luthfi)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top