Geliat Tulang Bawang

DPRD Tuba Minta Depot Panjang Tindak Tegas SPBU 24.341.70


Tulangbawang. (LM)

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang akan panggil pihak pengelola SPBU 24.341.70 yang berada di Jalan Lintas Timur KM. 123 Kampung Kibang, Kecamatan Menggala.

“Kita akan panggil dan gelar hearing dengan pihak pengelola SPBU yang kebakaran Sabtu (25/8/2018)”, kata Ketua Komisi ll DPRD Tulangbawang Edison Tamrin, Senin (27/8/2018).

Dia mengaku, melalui hearing tersebut pihaknya akan memintai keterangan pengelola, untuk mengetahui apa yang menjadi penyebab terbakarnya SPBU.

“Kita akan panggil dulu pengelola SPBU dan Dinas terkait untuk minta keterangan. Apa yang menjadi penyebab kebaran. Adakah kesalahan dalam SOP nya. Baru kita bisa beri kepastian apa sanksi yang harus diberikan,” ujar Politisi Partai Golkar itu.

Hal senada disampaikan juga oleh tokoh masyarakat sekaligus anggota DPRD Tulangbawang Herwansyah Habib meminta kepada Pihak Depot Panjang agar dapat memberikan sanksi tegas terhadap SPBU tersebut atas pelanggaran yang sudah jelas dalam rekaman cctv yang sudah beredar di masyarakat.

” Dalam rekaman cctv itu sudah jelas terlihat bahwa petugas yang memegang slang tidak menggunakan seragam,  mungkin juga dia bukan operator, ini sudah jelas suatu pelanggran, ditambah lagi bukti poto motor yang terbakar sudah memodifikasi tangkinya namun tetap di biarkan, ” ujarnya

Ditambahkannya, “Sekali lagi saya berharap pihak Depot Panjang dapat mengambil sikap tegas atas kelalaian dan unsur kesengajaan ini,  jangan sampai ini menjadi perbincangan masyarakat yang tidak berujung sehingga dapat menimbulkan suatu gesekan yang tidak kita inginkan nantinya,  apalagi inpormasi dari masyarakat bukan hanya SPBU 24.341.70 kibang yang bebas lakukan pengecoran namun SPBU yang lain juga lakukan hal yang sama, ” ucapnya. (Edy Kanter)

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top