Geliat Pringsewu

PWI Pringsewu Mengadakan Sunatan Masal


Pringsewu, www.lampungmediaonline.com – Yayasan Ar Rahman bersama Dandim 0424 Tanggamus dan PWI Pringsewu menggelar bakti sosial berupa sunatan masal, pengobatan gratis dan pemeriksaan mata serta pembagian kacamata gratis untuk yang ke 13 kali.
Acara yang bertempat di Yayasan Ar Rahman Pekon Bulok Karto Kecamatan Gadingrejo, dihadiri Dandim Tanggamus 0424 Letkol Arh Anang Hasto Utomo, Kepala BKD Kabupaten Pringsewu M Dawam Raharjo mewakili Bupati Pringsewu, Dinas Kesehatan Kabupaten Pringsewu, Ketua PWI Pringsewu Budi Karyadi dan Kepala Pekon Bulok Karto dan Pendiri Yayasan Ar Rahman KH M Pribadi.
Pembina Yayasan Ar Rahman Ustat Fadoli Rachman dalam sambutannya mengatakan kegiatan sunatan masal, pengobatan gratis, dan periksa mata serta pembagian kacamata gratis sudah berjalan 13 tahun.
“Kegiatan Baksos sudah berjalan selama 13 tahun dari awal kami mengadakan grafiknya naik dan saat ini khitan masal berjumlah 80 peserta dari seluruh wilayah se Kabupaten Pringsewu, pengobatan gratis 100 orang dari Kabupaten Pringsewu, pemeriksaan mata dan kaca mata sekitar 300 peserta, dengan dilakukan pemeriksaan dulu dan nantinya akan dibagi setelah dilakukan pemeriksaan mata, “katanya. (1/6)
Dikatakannya, kegiatan ini bisa berjalan atas bantuan dari Bupati Pringsewu, Dinas kesehatan, PWI Pringsewu dan dari seluruh donatur yang tidak dapat disebutkan.
Dandim Tanggamus 0424 Letkol Arh Anang Hasto Utomo mewakili panitia mengatakan acara bakti sosial ini bisa memberi keberkahan kepada seluruh unsur yang telah mendukung atas terselenggaranya acara ini.
Bupati Pringsewu dalam hal ini diwakili oleh Kepala BKD Kabupaten Pringsewu M Dawam Raharjo kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan terus berjalan setiap tahunnya. (mega)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top