politik

Panwaskab Proses Politik Uang Di Tanggamus


Tanggamus, www.lampungmediaonline.com – Ada empat kasus pelaporan masyarakat yang diterima oleh pihak Panitia pengawasan (Panwaskab) Kabupaten Tanggamus paska pilkada terkait adanya pemberian amplop (money politic).namun hanya satu yang memenuhi unsur pidana.

Hal senada disampaikan oleh ketua Panwaskab Tanggamus Dedi Pernando. setelah selesai acara pleno tingkat  Kabupaten di Aula Mapolres Tanggamus,Jumat malam(5/7).

Dedi pernando mengaku memang benar ada laporan dugaan money politic terkait pilkada Gubernur Lampung dan Bupati Tanggamus priode 2018-2023.dari empat Kecamatan,yaitu Talang padang dua laporan pugung satu laporan pematang sawa satu laporan dan kelum bayan satu laporan,”namun laporan tersebut hanya ada satu yang memenuhi unsur yaitu dari kecamatan Kelumbaya. Ungkap dedi pernando.

Lebih lanjut dedi mengatakan kami sudah melakukan langkah langkah kongkrit untuk memeriksa kasus ini.

menghadirkan saksi saksi,pada dugaan money politic.yang terjadi dan berkembang, ketika melaksanakan hari tenang pada saat melaksanakan pilkada langsung, baik itu pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus, sepekan lalu,”pungkasnya. (Man)

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top