politik

Ridho Ficardo Bersama Relawan MRF Care Berikan Layanan Kesehatan Gratis Untuk Masyarakat Sidomulyo Lampung Selatan


Lampungselatan, www.lampungmediaonline.com – Muhammad Ridho Ficardo menghadiri kegiatan pemeriksaan kesehatan Gratis yang digelar oleh tim relawan MRF Care dan Laskar Merah Putih di Dusun Sidosari, Desa Sidomulyo, Lampung Selatan, Jumat (8/6) siang.

Tim Relawan MRF Care secara konsisten selama tiga tahun terakhir selalu berkeliling menggunakan ambulan untuk memberikan layanan kesehatan diseluruh wilayah di Provinsi Lampung.

Pada kegiatan yang digelar di desa sidomulyo tersebut, MRF Care menyiapkan layanan kesehatan beserta obat-obatan untuk 300 sampai 500 pasien yang akan diobati.

M.Ridho Ficardo yang berkesempatan melihat langsung antusias masyarakat yang mengantri untuk memperoleh layanan kesehatan berharap agar layanan kesehatan yang diberikan oleh tim relawan MRF Care dapat memberi manfaat bagi masyarakat Lampung

“Biasanya hanya dikasih laporannya saja, tapi Alhamdulillah hari ini bisa melihat langsung layanan kesehatan yang diberikan tim MRF care bekerjasama dengan Laskar Merah Putih, semoga dapat memberi manfaat untuk bapak-ibu semua, memberikan kesehatan. Kalau kita sehat kan pembangunan bisa berjalan terus, rakyak bisa sejahtera,” papar Ridho.

Pada kesempatan tersebut, Calon Gubernur nomor urut satu itu menyatakan bahwa selama tiga tahun kepemimpinannya, pembangunan infrastruktur jalan menjadi oerioritas yang utama. Ridho bahkan menganggarkan 50% dari anggaran APBD untuk pembangunan jalan.

“Saat ini perbaikan jalan provinsi sudah banyak yang diperbaiki, 85% kondisi jalan saat ini dalam kondisi mantap. Kedepan kita tidak hanya akan memperbaiki jalan provinsi, tapi juga jalan usaha tani. Begitu juga dengan jalan desa, meskipun itu merupakan kewenangan kabupaten, bila tidak sanggup akan kita bantu anggarannya,” tegas Ridho.

Ridho juga menjelaskan, bahwa diakhir tahun 2018 jalan tol trans sumatera akan selesai dibangun. Harapannya dengan adanya jalan Tol yang melintasi langsung kabupaten Lampung selatan dapat membawa manfaat secara langsung kepada masyarakat setempat. Seperti dibukanya kawasan industri yang kemudian juga akan berdampak pada dibukanya lapangan kerja serta pemanfaatan hasil bumi sebagai bahan baku industri.

Edi Paryoto (48) warga masyarakat Dusun Sidosari menyatakan sangat terbantu dengan adanya layanan kesehatan gratis oleh relawan MRF Care.

“Terimakasih tim relawan MRF Care, Terimakasih juga kepada pak Ridho atas bantuan kesehatannya. Kami warga sangat terbantu dengan adanya layanan ini. Kami doakan pak Ridho sehat terus sehingga dapat memimpin Lampung sampai tahun 2024 mendatang,” katanya.(lis)

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top