Geliat Metro

Polisi Kawal Ketat Pendistribusian Logistik Pemilu 2018


Bandar Lampung, www.lampungmediaonline.com – H-3 menjelang pemilukada serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro mulai mendistribusikan logistik pemilu ke lima Kecamatan yang ada di Kota Metro, Minggu (24/06/18).

Pemberangkatan logistik dari gudang KPU tersebut mendapat pengawalan ketat dari personel Polres Metro yang dipantau langsung oleh Waka Polres Metro KOMPOL Listiyono Dwi Nugroho, S.H., S.Ik mewakili Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.Ik., M.Si yang sekaligus pelepasan secara simbolis oleh Ketua KPU Kota Metro, Wali Kota Metro diwakilkan Asisten 1, perwakilan Dandim 0411/LT, Waka Polres Metro dan Komisioner Panwaslu Kota Metro yang ditandai pemecahan kendi.

Kapolres Metro melalui Waka Polres Metro mengatakan “bahwa sejumlah personel melakukan pengawalan kendaraan truk pengangkut logistik hinga tiba dilokasi pengawalan dan langsung dijaga pula oleh personil kita yang ditugaskan untuk pengamanan kotak surat suara hingga hari H dan sesudahnya nanti yang terus akan kita kawal”.

Lebih lanjut Kapolres Metro melalui Waka Polres Metro mengatakan bahwa pengawalan dilakukan untuk memperlancar jalannya pendistribusian serta untuk memastikan kegiatan ini berlangsung dengan aman tanpa adanya gangguan dan tiba tepat waktu sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Selain pengawalan, personel polisi juga melakukan pengamanan dan patroli di KPU dan panwaslu Kota Metro selama tahapan Pemilu ini berlangsung.(lis/rud)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top