Geliat Lamsel

Mudik Lebaran ,Polres Lamsel Siapkan 16 Pos Pengamanan Siaga

Foto istimewa: Kapolres Lamsel AKBP.M.Syarhan saat meninjau Pelabuhan Bakauheni.

Lampung Selatan.www.lampungmediaonline.com-Menghadapi Arus mudik lebaran 1493 H Tahun 2018.Polres Lampung Selatan pastikan arus mudik lebaran tahun ini aman dan kondusif.

Dikutip dari laman salah satu media nasional,sebanyak 1.151 Personil yang merupakan gabungan TNI, Polisi dan intansi terkait,telah siap untuk mengamankan kelancaran dan ketertiban seluruh masyarakat khususnya dalam arus mudik dan arus balik Lebaran 2018 di Kabupaten Lampung Selatan.Sabtu (09/06/2018).

Menurut Kapolres AKBP M.Syarhan, S.I.K.,MH, saat meninjau persiapan Arus mudik di pelabuhan ASDP (Persero) cabang Bakauheni mengatakan,sebanyak 16 Pos pengamanan siaga baik dalam pelabuhan dan luar pelabuhan akan dijaga personil yang ditempatkan dimasing-masing Pos.

” Diantaranya pengamanan di dua jalan lintas sumatera atau jalan pantai lintas timur Lampung Selatan” ujar Kapolres.

Selain itu,penambahan personil dalam pengamanan arus mudik di  dalam Area Pelabuhan penyeberangan ASDP (Persero) cabang Bakau Heni juga akan di perketat.”Tambahan personil terdiri dari satuan Brimob Polda Lampung”Kata Kapolres.

Sebelumnya Polres Lamsel juga telah memetakan pengamanan arus mudik dalam mengantisipasi kemacetan arus balik di sepajang jalur bakauheni dalam rangka Ops Ketupat Krakatau 2018.(ior/zul)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top