Nahkidah

Mau Nobar Piala Dunia,Datang Saja ke Cafe Pelangi Sidomulyo

Foto:Nobar Piala Dunia

Lampung Selatan.www.lampungmediaonline.com-Menyambut hari anti Narkoba Sedunia pada tanggal 26 Juni 2018,Para pemuda Desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan adakan Nobar Piala Dunia World Cup 2018 Rusia yang diadakan rutin saat perhelatan piala dunia berlangsung.

“Kegiatan Nobar ini sebagai bentuk kecintaan pemuda khususnya di Kecamatan Sidomulyo yang cinta akan olah raga sepak bola dan anti akan Narkoba”Ungkap Hendra Baron (26)salah seorang pemuda yang rutin ikut menyaksiskan pertandingan piala dunia berlangsung.

Menurutnya, BUlannya Pesta Bola tersebut menjadi ajang silahturahmi antar pemuda yang gila bola, APalagi di Negara kita Tercinta Indonesia terkenal dengan masyarakatnya yang gila bola, “Mulai yang cewek, cowok, tua dan muda. Pasti deh kena influence nya World Cup 2018″katanya.

Hal yang sama juga dikatakan Edi Pesek (33)saat menyaksiskan pertandingan babak pertama di Group E antara Serbia Vs Swiss.Sabtu (23/06) dini hari.

“Nah daripada kamu pergi ke tempat nobar yang spotnya cukup jauh. Undang aja teman – teman kamu datang di Cafe Pelangi dekat Lapangan Sidorejo. Untuk nonton bareng dengan tawaran LCD lebar 50incs full sesajen. Pasti deh seru , rame jadi ajang nobar kawan-kawan yang gila bola, Ramai keras”ujarnya.

Piala Dunia 2018 sendiri direncanakan berlangsung dari Kamis (14/6/2018) hingga pertengahan Juli. Khusus untuk fase grup, 32 tim yang terbagi ke dalam delapan kelompok bakal bersaing memperebutkan posisi di fase knockout hingga tanggal 29 Juni 2018.(Sior)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top