Geliat Tanggamus

Kasatrolda Dit Polair Mengunjungi Pangkalan Kapal Di Kota Agung


Tanggamus, www.lampungmediaonline.comKasatrolda Dit Polair Polda Lampung AKBP Huari Muis, S.E., mengunjungi pangkalan kapal Kota Agung Teluk Semaka Kabupaten Tanggamus, sekaligus mengecek kesiapan pangkalan kapal Kota Agung dalam rangka Ops Ketupat 2018, pada Sabtu 16/06/2018 di kawasan pantai Taman Muara Indah Kota Agung.

Dalam kesempatan ini, kunjungan kasatolda Dit Polair Lampung, AKBP Huari Muis didampingi oleh komandan Kp.XXV.1011Brigpol Sudarwanto serta jajaranya dan beberapa Abk, menyapa para pengunjung di Taman Hiburan Rakyat Kota Agung yang sedang berlibur di kawasan pantai.

Dalam pesan yang disampaikannya, Huari mengingatkan para pengunjung yang berlibur agar tetap menjaga keamanan dan kebersihan pantai, serta menjaga dan mengawasi putra putrinya yang berenang agar tidak melewati batas keamanan yang di tentukan pihak manajemen tempat hiburan.

” Untuk Ibu-ibunya, tolong di jaga putra putrinya, kalau berenang jangan ketengah, jangan melewati batas yang ada, berbahaya ombak lagi pasang,” kata Kasatrolda Dit Polair Lampung ini.

Kunjungan seperti ini memang sering dilakukan oleh AKBP Huari Muis di sela tugas nya sebagai seorang Perwira menengah Polisi air (Polair) wilayah tugas Polda Lampung, serta guna menyampaikan pesan kamtibmas di tengah masyarakat luas.

Sementara itu, di sampaikan juga komandan Kp.XXV.1011 Polair Kota agung Brigpol Sudarwanto, bahwa dia selaku anggota polair di wilyah kerjanya siap berjaga dan melaksakan pengamanan demi tugas dan keamanan masyarakat. (aman)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top