Geliat Pesawaran

Kades Munca Serahkan Tali Asih dan Bingkisan


Pesawaran, www.lampungmediaonline.com – Desa munca kecamatan teluk pandan  kabupaten Peasawaran salah satu desa yang terletak diatas perbukitan di pesisir pantai, Dibulan penuh berkah ini H,Zainudin kepala Desa membagikan bingkisan sembako secara langsung kepada warga yang kurang mampu. Jum’at (08/06).

“sodakoh atau sedekah wakab keluarga untuk keluarga yang kurang mampu, Wakap keluarga berupa bingkisan, bingkisan tersebut di berikan kepada kaum duafa, janda janda tua sebanyak 80 orang kegiatan ini rutinitas setiap tahun kami dilakukan “ kata zainudin

Lebih lanjut orang nomer satu di desa munca menjelaskan acara rutin yang di gelar satu tahun sekali setiap bulan ramadhon semenjak dirinya menjabat sebagai kepala desa dirinya ingin membantu mengurangi beban masyarakat yang benar benar tidak mampu.

“Kita sebagai umat muslim harus saling berbagi kepada sesama. tujuan saya mengadakan aca sodakoh ini semata mata hanya ingin meningkat kan siraturohim kepada masyarakat muncak, saya benar ingin membantu warga saya yang mana seperti kaum duafa janda janda tua mereka layak kita perhatikan” jelasnya.

“Kegiatan ini saya lakukan setiap tahun dibulan ramadan saya gelar semua warga berkumpul daya undang semua,sambil menunggu azan magrib sambil berbuka puaasa bersama dengan warga desa munca” tandasnya

Sementara itu Jamsari salah satu warga muncak mengatakan mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang di lakukan pak zainudin.

“Beliau memang setiap tahunnya di setiap bulan puasa mengundang orang yang tidak mampu seperti janda tua yang ada di desa munca ini, pak zainudin membagikan sadakoh kepada orang tidak mampu” jelas jamsari. (Hidar)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top